Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Gilang Wisnu Pramedia

Ini Tanda Jika Hubungan Kamu Sudah TOXIC

Curhat | Tuesday, 17 Sep 2024, 15:55 WIB

Hubungan yang Toxic atau berbahaya, tetapi tidak semua orang menyadarinya. Bahkan beberapa orang mengabaikannya atau memaafkannya. Namun, hubungan yang Toxic harus dihindari demi kebahagiaan dan kesejahteraan mental dan fisik kedua pasangan.

Hubungan yang Toxic bisa jadi sulit. Selain itu, jika Anda lengah, kerugian bagi Anda dan pasangan akan bertambah seiring waktu. Hubungan tidak sehat seperti apa yang harus segera diidentifikasi dan diatasi? Ini daftarnya.

1. Sudah Tidak Lagi Harmonis

Hubungan berbahaya Jika Anda berada dalam hubungan cinta yang saat ini melibatkan kata-kata atau perilaku yang kejam, Anda harus sangat berhati-hati agar tidak terjebak dalam hubungan yang sangat berbahaya. Itu tidak bisa diremehkan. Lebih baik menyelamatkan diri sekarang daripada nanti.

2. Tidak Ada Lagi Kepercayaan Di Dalam Hubungan

Hubungan tanpa kepercayaan tidak ada gunanya. Meskipun Anda dan pasangan dapat hidup bersama, persahabatan tidak akan bertahan lama karena tidak ada cukup "bahan bakar" di sana. Adalah umum bagi Anda untuk memasuki pertempuran atau kesan yang salah. Jelas, ini akan mengganggu keseimbangan mental dan emosional Anda. Nyatanya, tidak ada keharmonisan atau kenyamanan dalam hubungan Anda, yang membuatnya tidak baik juga.

3. Suka Merendahkan Pasangannya

Pasangan yang memalukan Pasangan Anda akan selalu menilai Anda dengan kasar, tidak peduli seberapa keras Anda berusaha untuk menjadi hebat. Teman beracun Anda akan terus menggunakan bahasa negatif untuk membuat Anda merasa kurang bahagia dan percaya diri.

4. Pasangan Yang Egois Tiba-Tiba

Memiliki pandangan sempit dengan perspektif sempit bisa membuat hubungan menjadi berisiko. Dia akan bertindak dengan cara yang menyenangkannya tanpa mempertimbangkan perasaan Anda. Faktanya, dia akan sering memilih sesuatu sebelum membicarakannya dengan Anda.

5.Tiba-Tiba Di Ghosting

Adalah sifat menghilang tanpa alasan yang jelas. Racun bisa dimungkinkan oleh kualitas minion, jadi mengapa itu menghilang? Komitmen manis akan terus dilakukan oleh pasangan, tetapi mereka tidak akan pernah melakukan tindakan nyata. Ia akan menghilang begitu saja tanpa memberikan penjelasan yang jelas dan akan sulit dihubungi jika komitmennya ditegakkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image