Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Achmad Nurdiansyah

Isi Survey Dibayar Dollar Kok Bisa

Lainnnya | Saturday, 22 Jun 2024, 14:25 WIB
Dokumen Pribadi Hasil Tangkapan Layar

Di zaman modern era digital ini banyak sekali cara mendapatkan cuan sambil rebahan salah satunya dengan caranya mengisi survey.

Buat kalian yang ingin penghasilan uang jajan tambahan ada salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang jajan tambahan dikala waktu senggang.

Untuk aplikasinya sendiri saya merekomendasikan aplikasi bernama surveyon, aplikasi ini sudah tersedia di Google playstore kalian tinggal cari aja aplikasi surveyon di Google playstore di perangkat smartphone Android kalian kemudian kalian download, setelah download kalian masukan kode undangan P1301723 kemudian kalian tinggal mengisi survey untuk mendapatkan 2.000P

Aplikasi ini sudah terbukti membayar dan saya sendiri sudah membuktikannya, syarat pencariannya sendiri kalian harus mengumpulkan 10.000 poin setelah 10.000 poin kalian bisa mencairkan poin kalian dalam metode pembayaran dalam bentuk e-wallet seperti DANA,Gopay, Tokopedia, voucher belanja Alfamart, voucher ngopi,Paypal ataupun kalian mau tukarkan dalam bentuk pulsa provider handphone kalian

untuk tugas surveynya sendiri kalian gak perlu khawatir karena setiap harinya selalu ada dan untuk pengerjaan surveynya sangat mudah.

Nah itulah salah satu aplikasi penghasil uang tambahan di zaman modern saat ini masih banyak lagi aplikasi penghasil uang tambahan yang saya bahas selanjutnya gimana apa kalian mau mencobanya tunggu apa lagi ayo buruan download aplikasinya selamat mencoba semoga sukses.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image