Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Berliana Siti Zahra

Jihyo TWICE Pamer Pesona dengan Jersey Manchester City

Info Terkini | Monday, 04 Mar 2024, 22:18 WIB
Sumber: kpopcharts

Jihyo, leader dari grup K-pop TWICE, baru-baru ini membuat heboh netizen dengan penampilannya yang memukau. Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Jihyo terlihat mengenakan jersey Manchester City musim 2023-2024.

Jersey tersebut merupakan hasil kolaborasi antara klub sepak bola asal Inggris tersebut dengan perusahaan peralatan olahraga Puma. Desain jersey tersebut terinspirasi oleh arsitektur unik Stadion Etihad, markas dari Manchester City.

Jihyo tampak sporty dan menawan dengan jersey berwarna biru langit tersebut. Ia juga menambahkan aksesori berupa topi hitam dan anting-anting bulat. Rambut pendeknya dibiarkan tergerai dan ia menatap kamera dengan senyum ceria.

Foto tersebut mendapatkan banyak respons positif dari penggemar dan netizen. Mereka memuji kecantikan dan pesona Jihyo yang tetap terpancar meski dengan outfit nyentrik. Beberapa netizen juga mengaku menjadi fans dari Manchester City karena Jihyo.

“Jihyo cantik banget pakai jersey Man City, aku jadi pengen beli juga”,“Wow, Jihyo bisa tampil keren dengan apapun, bahkan jersey sepak bola”,“Jihyo, kamu bikin aku jatuh cinta dengan Man City”,“Jihyo, kamu adalah idola terbaik, selalu memberikan yang terbaik untuk penggemar”,“Jihyo, kamu adalah inspirasiku, teruslah bersinar”

Jihyo sendiri dikenal sebagai salah satu member TWICE yang gemar berolahraga. Ia sering membagikan momen-momen ketika ia sedang berlari, bersepeda, atau bermain golf. Ia juga memiliki tubuh yang sehat dan proporsional.

TWICE sendiri baru saja comeback dengan mini album ke-11 mereka yang bertajuk “Formula of Love: O+T=3”. Album tersebut berisi tujuh lagu, termasuk lagu utama “Scientist”. Album tersebut mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dan berhasil merajai berbagai tangga musik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image