Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Ungguli Dua Pasangan Lainnya, Prabowo-Gibran Pimpin Perolehan Suara di Lapas Perempuan Palembang

Info Terkini | Thursday, 15 Feb 2024, 10:14 WIB

 

Palembang, INFO_PAS- Pada pemilihan umum tahun 2024 ini, Warga binaan Lapas Perempuan Palembang turut berpartisipasi aktif dalam memberikan suara nya pada pemilihan umum presiden wakil presiden tahun 2024 yang bertempat di dalam lapas. Dengan hasil perhitungan, Pasangan Prabowo - Gibran nomor urut 02 memimpin perolehan suara di Lapas Perempuan Palembang pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

Pemungutan suara Pemilu 2024, saat ini masih terus berlanjut, setelah selesai dilaksanakan Pemilihan Presiden dan wakil Presiden, dilanjutkan dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat provinsi, serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat kabupaten atau kota.

Terdapat Dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Lapas Perempuan Palembang, yaitu TPS 901 dan TPS 902. Di TPS 901, total pasangan Prabowo Gibran memperoleh 102 suara. Di posisi kedua, Ganjar-Mahfud memperoleh 20 suara. Sedangkan Pasangan Anies-Muhaimin (Amin), menempati posisi ketiga dengan raihan 19 suara.

Sedangkan di TPS 902, total pasangan Prabowo-Gibran memperoleh 179 suara. Disusul oleh, Ganjar - Mahmud memperoleh 64 suara dan di posisi ketiga, Anies - Muhaimin memperoleh 39 suara.

Plh. Kalapas Perempuan Palembang, Hefri Redius menyampaikan bahwa situasi pemilihan umum tahun 2024 di Lapas Perempuan Palembang berjalan aman dan kondusif.

"Ucapan terima kasih atas bantuan dari berbagai pihak sehingga kegiatan Pemilu di TPS Khusus Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang berjalan kondusif. Perhitungan suara Pemilu 2024 sedang dilakukan, untuk hasil sementara sebagaimana yang kami sampaikan tadi," demikian penjelasan Plh Kalapas Hefri Redius.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

@lpp_palembang

@lpp_palembang

#KumhamSumsel

#Ilham Djaya

#LapasPerempuanPalembang

#lpp_palembang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image