Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jogja Terkini

Pelantikan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Yogyakarta

Kabar | Wednesday, 24 Jan 2024, 19:41 WIB
Pelantikan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Yogyakarta (ist)

YOGYAKARTA - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Yogyakarta merayakan momen bersejarah dengan pelantikan Ketua baru, Dr. Nur Widiastuti, S.E., M.Si atau yang biasa dipanggil Bu Nur, yang akan memimpin institusi ini menuju era baru pendidikan unggul dan inovatif untuk periode 2024-2028, Selasa, 23 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Bu Nur menegaskan visi dan misi barunya untuk Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha. Ia menyatakan akan berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas, mendorong inovasi, meneruskan kebijakan-kebijakan strategis sebelumnya dan melakukan perubahan yang bijak untuk menjawab tantangan masa depan pendidikan.

Sementara Ketua Yayasan Widya Wiwaha Yogyakarta, Rosmah Alawiyyah, SE, beserta jajaran di Yayasan Widya Wiwaha, Dr. Yayat Hidayat, SE, MSI, MH, Ak, CA. selaku Bendahara, dan Hudianto Setioaji Selaku Sekretaris menyambut baik pelantikan Ketua yang baru dan memberikan dukungan penuh terhadap langkah-langkah yang diambil mulai dari menguatkan kebijakan lama yang baik dan perubahan yang dianggap perlu untuk mengangkat kualitas pendidikan di institusi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua STIE Widya Wiwaha periode sebelumnya, Drs. Muhammad Subkhan, MM, mengucapkan banyak terima kasih telah diberi amanah untuk mengelola STIE Widya Wiwaha serta kepada para jajaran struktural yang telah menemani dalam pengelolaan.

Dia juga memohon maaf kepada segenap civitas akademika atas hal-hal yang kurang berkenan dari segi kebijakan dan interaksi yang dijalankan dalam keseharian.

Dengan perubahan ketua baru, secara otomatis struktur pengelola di STIE Widya Wiwaha Yogyakarta masa bakti 2024-2028 juga mengalami perubahan, mulai dari Wakil Ketua sampai dengan Kepala Bagian di STIE Widya Wiwaha Yogyakarta.

Berikut struktur pengelola baru STIE Widya Wiwaha Yogyakata:

Ketua: Dr. Nur Widiastuti, S.E., M.Si.

Wakil Ketua I: Dr. Uswatun Chasanah, M.Si.

Wakil Ketua II: Lilik Ambarwati, SE., MM.

Wakil ketua III: Agung Slamet Prasetyo, ST., MM.

Direktur Program: Dr. Priyastiwi, Ak., CA., M.Si

Magister Manajemen

Kepala LPM: Drs. Muhammad Subkhan, MM.

Ka. Prodi Akuntansi: Hasanah Setyowati, SE, MBA., Ak., CA.

Ka.Prodi Manajemen: Dr. Muhammad Mathori, SE., M.Si.

Kepala LP2M: Dra. Ary Sutrischastini, M.Si.

Kepala Bagian SDM: Dr. Suci Utami Wikaningtyas, MM.

Kepala UPT: Arif Suwajono, S.Kom., MM.

Kepala BAUK: Mustakim, SE

Kepala BAAK: Muhammad Yanuar, S.IP.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Yogyakarta mengundang semua pihak terkait, termasuk mahasiswa, dosen, alumni, dan mitra, untuk berpartisipasi aktif dalam mewujudkan visi dan misi baru institusi ini. (rls)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image