Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

Ini Link Download DLS Mod Timnas Indonesia AFF 2020 Terbaru

Teknologi | Saturday, 08 Jan 2022, 07:58 WIB

Ada beberapa file yang perlu di-download untuk memainkan DLS 22 Mod Timnas Indonesia update kits & transfers untuk Android. Silahkan unduh filenya di keempat tautan berikut.

APK DLS 22 Mod Timnas >> Download

Data DLS 22 Mod Timnas >> Download

Data Max Overall DLS 22 Mod Timnas >> Download

OBB DLS 22 Mod Timnas >> Donwload

DLS Mod 22 Apk Terbaru Timnas Indonesia

Modul DLS 22 jersey dan pemain Timnas Indonesia juga telah diperbarui. Saat Anda bermain dalam mode manajer, Anda tidak hanya sibuk dengan liga, tetapi juga menikmati permainan nyata lainnya seperti liga domestik, piala, dan Liga Champions.

Modul dls 2022 Liga Indonesia memiliki mode permainan, sehingga Anda dapat memainkan pertandingan persahabatan. Sedangkan untuk game di mode game ini masih banyak lagi, kalian bisa langsung masuk ke gamenya untuk mengecek sendiri.

Fitur lainnya adalah ketika Anda mulai bermain membosankan dalam mode manajer, Anda sebaiknya bermain di fungsi pertandingan pemain awal, di mana Anda dapat dengan bebas memilih pemain sesuai keinginan Anda sendiri. Oleh karena itu, dalam fungsi ini, Anda dapat mengontrol pemain selama permainan.

Bagi mereka yang masih belum tahu cara bermain atau ingin meningkatkan permainan dan teknik mereka, Anda dapat menggunakan fungsi pelatihan. Dan dalam tantangan pertandingan harian ini, Anda akan menghadapi lawan acak atau acak.

Cara menginstal dan menggunakan:

Pertama, Anda mengunduh semua file game

Kemudian buka melalui aplikasi ZArchiver untuk mengekstrak file.

Kemudian buka folder unzip dan pindahkan folder Data dan OBB ke device memory > android (paste file ke folder android).

Selanjutnya pilih file Apk untuk game tersebut dan pilih Instal.

Anda sudah selesai, bersenang-senanglah.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image