Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Sholawat Bergema di Lapas Brebes

Agama | Saturday, 09 Dec 2023, 09:33 WIB

Brebes - Pada hari yang penuh berkah ini Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Brebes antusias untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW dan pembacaan kitab Al-Barzanji, Jum'at (08/12).

Kegiatan bersholawat dan pembacaan kitab Al-Barzanji ini merupakan kegiatan pembinaan kerohanian dari Lapas Brebes yang diselenggarakan secara rutin setiap hari Jumat. Pembacaan sholawat dan Al-Barzanji ini langsung dibina oleh staf Regbimkemas dengan diawali pembacaan sholawat yang diiringi oleh Hadroh dari warga binaan langsung itu sendiri dan dilanjutkan sampai Al-Barzanji yang ditutup dengan pembacaan "Mahalul Qiyam".

Lapas Brebes terus berupaya meningkatkan pembinaan melalui kegiatan kerohanian yang bertujuan untuk mengetuk hati para warga binaan supaya mereka mau bertobat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT agar mereka dapat menjadi pribadi manusia yang lebih baik.

"Kami selaku para petugas Lapas Brebes terus berupaya meningkatkan pembinaan kepada para warga binaan, salah satu upaya dari kami yaitu melalui kerohanian yang dilaksanakan dengan kegiatan pembacaan sholawat dan kitab Al-Barzanji. Kami mempunyai tujuan utama yaitu agar mereka menjadi pribadi manusia yang lebih baik, lebih dekat dengan Allah SWT" Ucap Kalapas Brebes Isnawan.

Humas Lapas Brebes

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image