Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image isdie

Sandi Meringis Meski Hati Teriris dan Selamat Menangis

Info Terkini | Wednesday, 18 Oct 2023, 14:25 WIB
Sandi terlihat meringis ketika disapa Megawati pada pengumuman cawapres Ganjar meskipun sebenarnya hatinya sangat teriris

Sandi Salahuddin Uno yang sebelumnya sudah saya tuliskan dalam judul "Boomerang untuk Sandi" dibeberapa waktu yang lalu kalau Sandi tidak akan dipilih menjadi pendamping calon wakil presiden siapapun dengan berbagai pertimbangan para pemilik partai koalisi. Hari ini terjawab sudah dan memang Sandi bernasib kurang beruntung dari tingkah lakunya sendiri.

Meskipun sudah dengan semangat dan gencar manuver dilakukannya untuk mendukung koalisi pengusung Ganjar dan rela meninggalkan partai Gerindra yang telah membesarkan dirinya hanya untuk berlabuh di partai papan bawah bahkan diprediksi tahun 2024 tidak akan lolos ke parlemen yaitu partai PPP, sebenarnya hanya satu alasan Sandi pindah partai yaitu dijadikannya dia sebagai cawapres. Tetapi kenyataannya berkata lain hari ini Megawati Soekarnoputri telah memberikan titahnya kepada Mahfudz MD menjadi pendamping Ganjar. Ketika penunjukan Mahfudz MD oleh Megawati, ketua umum PDIP menyapa sandi secara bahas tubuh sebagai penenang Sandi yang bagaimanapun Sandi adalah bagian dari partai koalisi pengusung Ganjar dan mempunyai bergaining dibanding Mahfudz.

Sapaan Megawati disambut senyuman oleh sandi, arti senyuman Sandi sebenarnya adalah kekecewaan yang sangat teramat dalam bahkan kemungkinan hati sandi terasa diiris karena secara nyata dia mendengar kalau dia bukan yang dijadikan pendamping Ganjar.

Memang Sandi tidak menampakan diri dalam kekecewaan dia justru tetap mendukung akan tetapi bahasa tubuh dan aura wajah sandi tidak dapat disembunyikan bahwa dia mengalami kekecewaan tingkat tinggi, Sandi merasa benar - benar disepelekan dari elektabilitas survey Sandi dibandingkan Mahfudz MD jauh diatas dan dari segi logistik Sandi jauh juga di atas Mahfudz. Lain ketika yang ditunjuk adalah Erik Tohir yang merupakan levelnya sama dengan Sandi sehingga meskipun kecewa Sandi merasa tidak terlalu disepelekan.

Memang apapun Sandi nasib Sandi sedang belum mujur saat ini nafsu politiknya tidak seimbang dengan manuver yang dilakukannya sehingga saat ini meskipun Sandi tampak tersenyum dan mengatakan akan terus mendukung pasangan Ganjar Mahfudz itu hanya sebatas bahasa bibir, dan kita lihat saja pasti Sandi tidak ajak all out dalam mendukung Ganjar dan Mahfudz apalagi menggelontorkan logistik, yang hanya bisa diucapkan untuk Sandi bagi orang yang sudah tersakiti adalah "Selamat Menangis Sandi Meskipun Kau Meringis"

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image