Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

Ibu-Ibu Pemasyarakatan Ikuti Kegiatan Beauty Class di Lapas Kelas IIB Purwokerto

Info Terkini | Wednesday, 14 Jun 2023, 14:00 WIB

Purwokerto, Info_PAS- Ibu - Ibu Pemasyarakatan Bapas Kelas II Purwokerto mengikuti kegiatan PIPAS dalam kegiatan Beauty Class yang dipandu oleh Ibu Rita Supriyanto selaku ibu Ketua PIPAS Jawa Tengah.

Ibu Rita memberikan penguatan kepada para Ibu Ibu Pemasyarakatan. Beberapa yang disampaikan yakni bahwa dengan Beauty Class ini memberikan pengetahuan dan ilmu tentang tata rias. Selain itu disampaikan pula bahwa sebagai istri pegawai pemasyarakatan agar dapat mendukung suami yang bertugas di Pemasyarakatan agar bekerja dengan baik dan berintegritas.

Kegiatan selanjutnya adalah yakni praktek merias diri dengan dipandu oleh ibu Rea Andri Lesmono. Ibu Rea menjelaskan bagaimana menggunakan foundation, bedak, alis, eyeshadow, eyeliner, memasang bulu mata, dan blush on. Perwakilan dalam beauty class dari Bapas Kelas II Purwokerto adalah Maria Agustina dan Karina Ellese untuk melakukan praktek merias diri. (MA/AHK/UWE)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image