Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lpka tomohon

Tiga Anak Binaan LPKA Tomohon Diwisuda

Info Terkini | Tuesday, 13 Jun 2023, 13:37 WIB

Tomohon – Senin (12/06) Setelah menjalani program belajar dari SMAK Peter and Paul Tomohon, tiga Anak Binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tomohon, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara (Kanwil Kemenkumham Sulut) mengikuti kegiatan Pengutusan dan Wisuda yang diselenggarakan di Aula LPKA Tomohon.

Kepala Seksi Pembinaan, Donald Maleke, yang turut hadir dalam kegiatan ini merasa bangga akan apa yang sudah diraih oleh ketiga Anak Binaan ini. “Kami selaku Pembina di LPKA Tomohon merasa bangga karena adik-adik sudah bisa menyelesaikan masa studi di SMAK Peter and Paul. Semoga ini bisa menjadi bekal bagi adik-adik sekalian nantinya ketika sudah selesai menjalani masa pembinaan di LPKA Tomohon. Terima kasih juga kepada pihak SMAK Peter and Paul yang telah banyak berkontribusi dan membantu kami dalam menjalankan program pembinaan Pendidikan bagi Anak Binaan LPKA Tomohon,” ucap Maleke.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image