Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sari tika

Manfaat Minyak Telon Wangi Mewah, Harga Murah yang Bisa Dipakai Semua Kalangan!

UMKM | Monday, 12 Jun 2023, 09:04 WIB

Pernahkan Moms melihat jejeran merk minyak telon di etalase toko-toko? Banyaknya minyak telon ini akan membantu dalam memilih produk minyak telon. Namun, tak jarang juga membingungkan Moms dalam menentukan pilihan untuk si kecil.

Lalu bagaimana cara menemukan minyak telon yang memiliki kualitas terbaik dengan harga menarik? Yuk simak cerita momin berikut!

Kondisi kulit bayi yang perlu diketahui orang tua

Minyak telon merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk si kecil. Kondisi ini terjadi karena kulit bayi belum terbentuk sempurna sehingga butuh kehangatan yang lebih maksimal dibanding orang dewasa.

Hal ini disebabkan belum sempurnanya jaringan lemak pada tubuh bayi layaknya orang dewasa. Jaringan lemak inilah yang berguna untuk melindungi tubuh dari suhu udara dingin, dari benturan dan pelindung organ tubuh.

Maka dari itu, untuk membantu menghangatkan tubuh si kecil minyak telon menjadi salah satu alternatif bagi para orang tua dalam menjaga suhu tubuh bayi.

Tips memilih minyak telon terbaik

Minyak telon adalah solusi yang tepat untuk menghangatkan tubuh bayi. Beragam jenis dan merk minyak telon dapat Anda temukan di pasaran. Namun, Anda harus berhati-hati dalam menentukan pilihan minyak telon untuk si kecil.

Tips yang dapat Anda terapkan dalam memilih minyak telon adalah minyak telon telah terdaftar BPOM, memiliki kandungan alami 100%, usahakan telah tersertifikasi Halal MUI, dan tidak mengandung bahan kimia apapun.

Manfaat minyak telon untuk tubuh bayi

Selain bermanfaat untuk menghangatkan tubuh minyak telon juga memiliki banyak manfaat lain yang akan dijelaskan pada tulisan berikut.

Minyak telon memiliki manfaat untuk menghangatkan bayi, meringankan hidung tersumbat, mencegah perut kembung, meringankan iritasi dan gatal pada tubuh, serta memberikan kenyamanan untuk bayi dengan aromanya.

Manfaat dari minyak telon yang dapat Anda rasakan antara lain.

1. Memberikan efek hangat pada tubuh

Efek hangat dari pengolesan minyak telon di tubuh bayi inilah yang diharapkan bisa menghadirkan rasa nyaman.

2. Meringankan hidung tersumbat

Aroma minyak telon juga bisa menyembuhkan hidung tersumbat. Kondisi pernapasan si kecil yang lancar akan membuat tidurnya lebih nyaman.

3. Mencegah perut kembung

Kandungan minyak adas di dalam minyak telon efektif untuk menyembuhkan perut kembung dan pilek akibat influenza.

4. Melembabkan dan meringankan gatal pada tubuh

Minyak kelapa yang terkandung dalam campuran minyak telon memiliki khasiat untuk melembabkan kulit. Sifat antimikroba di dalam minyak telon juga memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari mikroorganisme yang menyebabkan infeksi dan gatal-gatal.

5. Memberikan aroma yang menenangkan pada bayi

Minyak telon Habbie memiliki 30 varian aroma yang bermanfaat untuk memberikan rasa tenang dan rileks karena kandungan essential oil alami dalam setiap variannya. Berbagai macam varian aroma ini membuat Anda bebas memilih aroma yang cocok dengan gaya dan preferensi aroama pribadi.

Memilih minyak telon memang perlu perhatian khusus karena kulit bayi yang masih sangat rawan iritasi. Anda dapat mencoba miyak telon Habbie yang merupakan merk minyak telon tersertifikasi BPOM, Halal MUI, dan 100% berbahan alami.

Minyak telon Habbie memiliki harga yang relatif murah dengan ukuran yang cukup banyak. Selain itu Anda juga dapat memilih aroma minyak telon Habbie dengan disesuaikan preferensi aroma Anda pribadi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image