Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indonesiapos

Teh Sepeda Balap Mendukung Ajang Miss Arka Indonesia 2023

Lomba | Thursday, 25 May 2023, 19:00 WIB

Merupakan salah satu ajang terbesar di Jawa Timur, bukan hanya hadiah yang berlimpah namun juga peserta dari masing-masing daerah bisa datang dan menghadiri. Namun demikian Miss Arka Indonesia 2022 sempat terhalang penyelenggaraan dengan adanya pandemic covid 19, jadi acara yang seharusnya berlangsung setiap tahun sempat tehenti di tahun 2022 dan baru diadakan lagi pada 21 Mei 2023. Bertempat di East Atrium Grand City Mall Surabaya, Miss Arka Indonesia 2023 berjalan lancar dengan peserta yang membludak. Peserta Miss Arka Indonesia ini terdiri dari 3 kategori. Kategori A (usia 5-8 tahun) sebanyak 35 peserta, Kategori B (usia 9-13 tahun) ada 36 peserta dan Kategori C (usia 14-25 tahun) sebanyak 35 peserta.

Miss Arka Indonesia diselenggarakan oleh Arka Production dengan founder Armando Sinatra, Lorenza Candra Kirana dan Chelsea Florencia. Ketiga founder ini sepakat Miss Arka Indonesia menjadi salah satu ajang yang paling dinanti, tidak hanya oleh anak-anak dan remaja Jawa Timur tetapi meluas hingga seluruh Indonesia.

Di tahun ini Miss Arka Indonesia disponsori penuh oleh Teh Sepeda Balap dan juga didukung oleh PT Beverly International dan diorganize oleh Jatim Winner. Kompetisi tahun ini merupakan gebrakan dari Arka Production dan Jatim Winner kerena menjadi pelopor dalam Lomba Top Model namun dengan catwalk pageant. Dengan 5 juri professional, yang salah satunya adalah Rayya Haq, finalis Miss Mega Bintang 2023 dari Jawa Timur, ajang ini mempunyai nilai tersendiri dikalangan fashion people.

Selain pemilihan Top Model, kali ini Arka Production juga mempersembahkan ARKA FASHION SHOW 2023. Dengan menghadirkan 10 designer Top Jawa Timur dan puluhan model baik kids maupun Remaja, acara ini berlangsung sangat meriah hingga usai. Designer-designer dengan karya yang luar biasa diantaranya, Danny Dwa, Outlet Blue, Bobo Liem, DiG Wardrobe by Dzamir, Ocha Laros X Jatim Winner, Edy Susanto, House of Max by Nugroho Tidar, Eko Rudianto, Eko Purwanto dan Ade Sugriwa yang sekaligus sebagai choreographer.

Armanda Sinatra selaku founder Arka Production berharap Miss Arka Indonesia 2023 ini bisa melahirkan model professional dan talenta luar biasa di bidang modeling dan entertainment dimasa mendatang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image