Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image FLEMMO

Kado Hari Ibu, Komposer Alfath Flemmo Rilis Lagu

Gaya Hidup | Tuesday, 21 Dec 2021, 20:30 WIB
Komposer Alfath Flemmo rilis lagu akustik terbaru “Saat Terindah (Ibu) - A Wonderful Moment” Feat Youtuber Nabdynta. Mengusung tema 'saat yang terindah waktu bersamamu', sebagai kado kepada para ibu pada Peringatan Hari Ibu Nasional 22 Desember 2021. (tangkapan layar youtube/FLEMMO).

Bersamaan peringatan Hari Ibu Nasional 2021 yang dirayakan secara nasional, komposer Alfath Flemmo bersama Youtuber Nabdynta merilis lagu akustik terbaru berjudul “Saat Terindah (Ibu) - A Wonderful Moment”, pada Jumat (17/12) lalu. Mengusung konsep ‘saat yang terindah waktu bersamamu’, Flemmo bersama Nabdynta menulis lirik lagu “Saat Terindah” untuk merayakan semangat wanita Indonesia dan untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

Maharsyalfath Izlubaid Qutub Maulasufa atau Alfath Flemmo, adalah seorang komposer musik, pegiat media sosial, kreator konten kanal YouTube Flemmo, founder dan CEO Flemmo Enterprise Music. Sebagai musisi muda Indonesia generasi milenial, momentum perayaan hari ibu (mother’s day) 22 Desember merupakan hari special bagi Flemmo. Hari Ibu biasanya diperingati dengan menyatakan rasa cinta terhadap kaum ibu, bertukar hadiah, dan menyelenggarakan berbagai acara dan kompetisi.

Baca Juga: Komposer Muda Flemmo Kebanjiran Order Aransemen Lagu Berkah Bikin Gebrakan Vlog DSC Diplomat Sukses

Berikut ini lirik lengkap lagu Saat Terindah (Ibu) – A Wonderful Moment.

Setiap langkahku
Dalam hidupku
Kau selalu merinduku
Tak ingin terlewat waktuku

Untuk slalu menjagamu
Walau memutih rambutmu
Hari ini kan kupastikan
Kau kan slalu tersenyum

Kau tak akan terganti
Slalu ada di hatiku
Tak kan sirna selamanya
Kaulah segalanya

Percayalah
Kini ku di sini

Tak akan pernah ku pergi
Tinggalkanmu
Jangan kau ragu
Ku kan menjagamu

Saat yang terindah
Waktu bersamamu
...
Hidup bersamamu
Waktu bersamamu

Lagu Saat Terindah (Ibu) berdurasi 4 menit 28 detik, menggunakan nada dasar B Mayor dengan birama empat perempat, kecepatan sedang (moderato), dan dengan tempo 90 beats per minute (bpm). Vokalisnya, Youtuber Nabdynta Latte. Video lagunya telah saya unggah ke kanal YouTube Flemmo Music.

Baca Juga: Karya Maharsyalfath Tembus Pusat Prestasi Nasional Kemendikbud FeLSI, Menag Yaqut Beri Apresiasi

Komponis Alfath Flemmo bersama Youtuber Nabdynta rilis lagu akustik terbaru “Saat Terindah (Ibu) - A Wonderful Moment” sebagai kado kepada para ibu pada Peringatan Hari Ibu Nasional 22 Desember 2021. (tangkapan layar youtube/FLEMMO).

Kemudian, Flemmo mendaftarkan lagu Saat Terindah (Ibu) dalam Festival Musik Akustik ‘GPK Cinta Ibu’ 2021. Kontes ini diinisiasi oleh GPK Jombang sebagai wadah ekspresi dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember 2021 melalui lagu akustik. Ketua GPK Jombang Mujtahidur Ridho memaparkan tujuan yang paling mendasar dari kegiatan ini adalah sebagai apresiasi setinggi-tingginya kepada para ibu.

Baca Juga: Semangat Moderasi Beragama Lewat Literasi, Alfath Langsung Lolos Final Nasional Artikel FeLSI 2021

Flemmo memilih mengikuti kategori cipta lagu akustik, yang terdiri dari vokal dengan iringan gitar dan piano. Sepuluh karya terbaik akan dilombakan live di Zabo Café Jombang, Jawa Timur. Festival Musik Akustik ‘GPK Cinta Ibu’ 2021 ini terbuka untuk umum, tanggal 2 hingga 17 Desember 2021.

Flemmo mengatakan bahwa musik dan lagu merupakan bahasa universal yang dapat digunakan sebagai sarana mengekspresikan rasa hormat kepada para ibu. Motifnya dalam lomba Festival Musik Akustik ‘GPK Cinta Ibu’ 2021 yaitu untuk berpartisipasi dalam penghormatan kepada ibu atas jasa-jasanya serta untuk mengabadikan momen terindah bersama ibu melalui lagu akustik, karya orisinil Flemmo feat Nabdynta, “Saat Terindah (Ibu) – A Wonderful Moment”.

Baca Juga: Menteri Agama Yaqut Qoumas Apresiasi Alfath Penerima Beasiswa YYGS Yale University Amerika Serikat

Sebagai musisi muda Indonesia, Flemmo berharap lagu Saat Terindah (Ibu) – A Wonderful Moment dapat dikenal dan dinyanyikan oleh kalangan muda hingga dewasa sebagai ekspresi rasa apresiasi terhadap jasa, kesabaran, dan ketabahan para ibu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image