Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Universitas Aisyiyah Surakarta

5 PRODI UNIVERSITAS AISYIYAH SURAKARTA GELAR KAMPANYE DAN JALAN SEHAT

Eduaksi | Friday, 23 Dec 2022, 09:45 WIB
Foto Bersama Kampanye dan Jalan sehat Anti Korupsi dan memperingati hari Bela Negara,Minggu ,18 Desember 2022. (Foto: Dokumentasi mahasiswa Universitas 'Aisyiyah Surakarta)

Surakarta - Minggu (18/12) pukul 06.00 WIB dalam gelaran Car Free Day (CFD) Slamet Riyadi, Surakarta, Universitas 'Aisyiyah Surakarta menghadirkan sejumlah mahasiswa yang tergabung dari 5 prodi, diantaranya: S1 Kebidanan,S1 Administrasi Rumah Sakit,S1 Keperawatan,D3 Perawat,dan D4 Fisioterapi. Dalam gelaran tersebut Universitas 'Aisyiyah Surakarta melakukan kampanye dan jalan sehat anti korupsi untuk memperingati Hari Bela Negara.

Kegiatan kampanye ini mengambil start dari depan Rumah Sakit Kasih Ibu dan berujung di depan Hotel Novotel. Sejumlah mahasiswa Universitas ‘Aisyiyah Surakarta mengikuti kegiatan ini dengan sangat antusias. Kegiatan kampanye dan jalan sehat ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat sekitar guna menghindari korupsi dan berperilaku sehat dengan cara berolahraga. Salah satunya adalah dengan melakukan jalan sehat.

Kegiatan inimerupakan salah satu tugas dari mata kuliah Kewarganegaraan. Melalui kegiatan ini diharapkan mahasiswa Universitas 'Aisyiyah Surakarta dapat mempererat kerukunan antar mahasiswa. Aris Priyo, dosen mata kuliah Kewarganegaraan, mengucapkan Terima kasih kepada seluruh mahasiswa Universitas ‘Aisyiyah Surakarta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, mulai dari persiapan, pelaksanaan kegiatan kampanye dan jalan sehat anti korupsi dan memperingati hari bela negara, hingga selesainya kegiatan.

Masyrakat Kota Solo juga terlibat dalam kegiatan tersebut dengan sangat gembira. Dengan diadakannya kegiatan ini, mahasiswa Universitas ‘Aisyiyah Surakarta juga mengkampanyekan pola hidup sehat dengan menggiatkan kembali jalan kaki kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib, serta terkendali.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image