Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Universitas Aisyiyah Surakarta

PELANTIKAN KETUA DAN WAKIL KETUA ORMAWA UNIVERSITAS AISYIYAH SURAKARTA PERIODE 2022/2023

Eduaksi | Friday, 23 Dec 2022, 08:34 WIB
Prosesi pelantikan ormawa di lingkungan Universitas 'Aisyiyah Surakarta (Foto: Dokumentasi Humas Universitas 'Aisyiyah Surakarta)

Pelantikan Ketua Ormawa periode 2022/2023 dan Serah Terima Jabatan Ormawa Periode 2021/2022 ke periode 2022/2023 dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 17 Desember 2022. Acara ini dilaksanakan di Aula Siti Baroroh Kampus 1 Universitas ‘Aisyiyah Surakarta Jl. Ki Hajar Dewantara No.10, Jawa, Kec. Jebres, Kota Surakarta.

Prosesi serah terima jabatan ormawa di lingkungan Universitas 'Aisyiyah Surakarta (Foto: Dokumentasi Humas Universitas 'Aisyiyah Surakarta)

Peserta yang di lantik dari ketua dan Wakil : BEM, IMP Sarjana Keperawatan, IMP D III Keperawatan, IMP Kebidanan, HMP Administrasi Rumah Sakit, IMP D IV Fisioterapi, IMP Sarjana Kewirausahaan, IMP Sarjana Sistem Teknologi dan Informasi, Sarjana Manajemen Retail. Acara ini merupakan acara tahunan yang di selenggarakan oleh panitia KPUM (Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa) guna meregulasi Ketua dan Wakil Ormawa Universitas ‘Aisyiyah Surakarta.

Acara berlangsung mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 09.30 WIB . Peserta pelantikan membaca sumpah beserta penanda tanganan oleh pihak 1 ketua periode 2021/2022, pihak 2 ketua periode 2022/2023, kemudian di lanjutkan penandatangan oleh ibu Rina Sri Widayati, S.KM., M.Kes. selaku Wakil rektor III.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image