Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Ambarawa

Kalapas Ambarawa Kontrol ke Dalam Lapas, Pastikan Keadaan Tetap Aman dan Kondusif

Info Terkini | Saturday, 17 Dec 2022, 11:58 WIB
Dok:HumasLasambawa

AMBARAWA- Setelah apel pagi pegawai, Kalapas Ambarawa Agus Heryanto kontrol ke dalam Lapas, Sabtu (17/12/2022).

Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan sesuai arahan pimpinan dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru untuk semua Kepala Satuan Kerja harus standby dan memastikan keadaan semua yang dipimpin dalam keadaan tertib dan aman jelasnya.

Kalapas Ambarawa Agus Heryanto juga menyampaikan kegiatan kontrol ini merupakan kewajiban baik menghadapi Natal dan Tahun Baru dan hari lainnya tetap dalam kondisi tertib dan aman ucapnya.

Dalam memastikan kondisi dan keadaan Lapas Ambarawa tertib dan aman, maka harus dapat melakukan deteksi dini dan mitigasi resiko akan terjadinya potensi gangguan keamanan ketertiban serta kegiatan intelijen terus dilakukan papar Kalapas Ambarawa Agus Heryanto.

Dan Alhamdulillah Lapas Ambarawa sampai hari ini dalam keadaan aman dan kondusif dan berharap setelah Tahun Baru Tahun 2023 juga tetap dalam keadaan aman dan kondusif harapan Kalapas Ambarawa Agus Heryanto. (LASAMBAWA).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image