Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Universitas Aisyiyah Surakarta

Universitas 'Aisyiyah Surakarta Jalin Kerja Sama dengan Kemenkumham

Eduaksi | Thursday, 15 Dec 2022, 07:52 WIB
Wakil Rektor I Universitas 'Aisyiyah Surakarta, Siti Fatmawati, S.Kep., Ns., M.Kep. bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Dr. A. Yuspahruddin, Bc.IP., S.H., M.H. dalam gelaran MoU Signing Ceremony. (Foto: Dokumentasi Univeristas 'Aisyiyah Surakarta)

Surakarta - Universitas 'Aisyiyah Surakarta menghadiri gelaran MoU Signing Ceremony bersama dengan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kantor Wilayah Jawa Tengah pada Ravu (14/12) lalu. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Kuliah Bersama 2 Lantai 8 Universitas Muhammadiyah Semarang, Jl. Kedungmundu Raya No. 18, Semarang.

Dalam gelaran tersebut, hadir pula Perguruan Tinggi Negeri/ Swasta/ Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Jawa Tengah. Sejumlah 94 Perguruan Tinggi Negeri/ Swasta/ Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Jawa Tengah turut hadir dalam acara tersebut.

Sesi foto bersama seusai MoU Signing Ceremony. (Foto: Dokumentasi Univeristas 'Aisyiyah Surakarta)

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Dr. A. Yuspahruddin, Bc.IP., S.H., M.H., hadir dalam acara tersebut. Pihak Universitas 'Aisyiyah Surakarta diwakili oleh Wakil Rektor I, Siti Fatmawati, S.Kep., Ns., M.Kep.

Seusai penandatanganan MoU, kegiatan dilanjutkan Sosialisasi tentang RUU KUHP dan Sosialisasi tentang Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image