Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Temanggung

CPNS Rutan Temanggung Ikuti Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Gelombang III Tahun Anggaran 2022

Info Terkini | Tuesday, 13 Dec 2022, 12:07 WIB

Temanggung - Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Kemenkumham Jawa Tengah telah memasuki babak akhir, kali ini pelasanaan penutupan Latsar CPNS Gelombang III Tahun anggaran 2022 yang dilaksanakan secara virtual. CPNS di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Temanggung juga mengikuti acara tersebut melalui aplikasi Zoom. Selasa (13/12).

Sebelumnya CPNS Rutan Temanggung telah mengikuti kegiatan Pelatihan dasar selama beberapa bulan. Kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara virtual di Rutan Temanggung.

Rutan Temanggung sendiri pada tahun 2022 mendapatkan 14 orang CPNS. 13 orang diantaranya adalah formasi penjaga tahanan, sedangkan 1 orang perempuan adalah formasi perawat.

Kepala Rutan Temanggung, Syaikoni berharap CPNS angkatan 2022 ini bisa menjadi agen perubahan. Serta bisa menyampaikan inovasinya untuk kemajuan Rutan Temanggung pada khususnya, dan juga Kemenkumham RI pada umumnya.

“Saya punya harapan besar kepada 14 CPNS Rutan Temanggung angkatan 2022. Harapanya CPNS 2022 bisa menjadi agen perubahan, dan juga saya tunggu untuk inovasinya demi kemajuan Rutan Temanggung khususnya, serta yang pasti untuk kemajuan Kemenkumham.” Ujar Syaikoni. (Humas Rutan Temanggung)

#Ayuspahruddin

#Kemenkumham Jateng

#Rutan Temanggung

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image