Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Widya Citra PR

Peduli Banjir Pati, Wadja Group Salurkan Bantuan Logistik

Info Terkini | Saturday, 03 Dec 2022, 14:21 WIB

Wadja Group menyalurkan bantuan logistik untuk korban terdampak banjir menyasar di 3 Kecamatan yang terdampak yakni Tambakromo, Gabus dan Winong. Adapun bantuan logistik berupa 220 nasi bungkus dan 48 paket sembako diserahkan langsung oleh perwakilan Wadja Rescue yang dipimpin oleh Ahmad Witono kepada warga pada Kamis, 1 Desember 2022.

Banjir yang menerjang beberapa titik di wilayah kabupaten Pati ini terjadi akibat tingginya curah hujan sehingga menyebabkan sungai meluap. Diinformasikan tercatat 8 desa yang terdampak banjir pada 30 November 2022 dengan kedalaman banjir 30cm sampai dengan 2m. Tingginya air dan arus yang menerjang mengakibatkan ratusan rumah terendam dan bahkan menelan korban jiwa serta puluhan hewan ternak mati terseret arus.

Aksi sosial yang dilakukan Wadja Gorup merupakan implementasi program dari tanggung jawab sosial lingkungan yang dilakukan oleh perusahaan. Sebanyak 220 nasi bungkus dan 46 paket sembako disiapkan untuk korban di 8 desa lokasi musibah tersebut. Semoga melalui bantuan paket sembako ini kami harap bisa memberikan semangat kepada para korban untuk dapat bangkit dari keadaan ini. kami berdoa agar bencana banjir ini segera berlalu sehingga warga dapat beraktifitas seperti sediakala, tutur Ahmad Witono.

 

Tentunya saat ini masyarakat sedang membutuhkan banyak dukungan moril dan materil demi kelangsungan hidup ke depan agar dapat melewati masa sulit seperti sekarang ini sehingga bantuan tersebut dapat meringankan warga terdampak sekaligus lebih mendekatkan Wadja Group kepada masyarakat di Kabupaten Pati.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image