Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Surakarta

Warga Binaan Rutan Kelas I Surakarta Unjuk Kebolehan

Lomba | Thursday, 10 Nov 2022, 15:46 WIB
Dok : Humas Rutan Surakarta

Dalam rangka memeriahkan Lomba Seni Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan Klien Pemasyarakatan dengan judul “SC Star: Show and Shine Your Talent” yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan bekerja sama dengan Second Chance Foundation, Rutan Kelas I Surakarta melakukan seleksi kepada 15 Warga Binaan Pemasyarakatan

Ajang perlombaan ini sangat menarik antusiasme warga binaan untuk mengikutinya. Terlihat di ruang Bimbingan Kegiatan Rutan Surakarta beberapa warga binaan mempersiapkan diri untuk menampilkan kreatifitas yang akan dilombakan antar Warga Binaan Pemasyarakatan di Rumah Tahanan / Lembaga Pemasyarakatan se Indonesia.

Dok : Humas Rutan Surakarta

Adapun rincian jenis perlombaan yang diikuti warga binaan Rutan Surakarta yaitu 8 peserta penyanyi tunggal, 4 peserta stand up comedy dan 1 kelompok penari yang terdiri dari 2 warga binaan. Perlombaan kali ini cukup berbeda karena dilakukan via daring melalui aplikasi Zoom yang kemudian video hasil rekaman akan dikirimkan ke panitia lomba. Besar harapan Rutan Kelas I Surakarta dapat bersaing dan memperoleh juara pada ajang lomba kali ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image