Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Temanggung

Bersatu Bangun Bangsa , Rutan Temanggung Adakan Upacara Sumpah Pemuda Ke 94

Info Terkini | Friday, 28 Oct 2022, 11:12 WIB

Temanggung, INFO_PAS , Dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun 2022, Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas II B Temanggung mengadakan Upacara Bendera Di Halaman Dalam Rutan Temanggung (28/10). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai rutan temanggung dan seluruh warga binaan pemasyarakatan (WBP)

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Dengan tema Bersatu Bangun Bangsa , Rutan Temanggung laksanakan upacara dengan lancar.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Rutan Temanggung Syaikoni menyampaikan amanat dari Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

"Tema peringatan hari sumpah pemuda saat ini adalah Bersatu Bangun Bangsa. Tema ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagi eksistensi bangsa indonesia" ujar Syaikoni

Di akhir amanat nya , Karutan mengapresiasi berjalannya upacara dengan lancar, serta memberikan pesan untuk senantiasa menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan sebagai bangsa Indonesia (Humas Rutan temanggung)

#Ayuspahruddin

#Kemenkumham Jateng

#Rutan Temanggung

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image