Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Muaradua

Semarak G20, Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Touring Bersama Kumham Korwil OKU Raya

Info Terkini | Thursday, 27 Oct 2022, 16:51 WIB
Touring Kumham Korwil OKU RAYA

Muaradua — Dalam menyemarakkan dan mensosialisasikan sekaligus menyambut KTT G20 Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada 15-16 November 2022 yang bertempat di Bali. Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel bersama dengan Rutan Baturaja, Rupbasan Baturaja, Lapas Martapura dan Bapas OKU Induk melakukan touring secara bersama yang bepusat di Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel, Kamis (27/10). Rute Touring KUMHAM Wilayah OKU Raya ini memiliki jarak tempuh kurang lebih 48 KM dan memakan waktu kurang lebih 1 (satu) jam 30 (tiga puluh) menit yang diikuti kurang lebih 40 kendaraan bermotor dibawah 500 CC dan dikawal oleh anggota Satuan Lalu Lintas Polres OKU Selatan.

Para Ka. UPT KUMHAM OKU Raya beserta jajarannya hadir secara langsung dan mengikuti kegiatan touring ini secara sukacita. Sebelum touring dimulai, Kalapas Muaradua kemenkumham sumsel selaku koordinator wilayah OKU Raya memberikan sambutan kepada para peserta untuk menjaga kedisplinan berkendara dan mengingatkan untuk tidak mengganggu pengguna jalan lainnya, pada kesempatan yang sama Kasatlantas Polres OKU Selatan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran UPT Wilayah OKU Raya yang sangat bersemangat dalam mensosialisasikan dan menyemarakkan KTT G20 di Bali. Ka. KPLP Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel, Hikmat Zain mengibarkan bendera start secara langsung dibawah gapura G20 Lapas Muaradua tanda Touring dimulai. Rute Touring ini menelusuri jalan Raya Ranau menuju Icon Danau Ranau, Perjalanan Touring ini dihiasi pemandangan alam hijau yang indah dan menyejukkan khususnya pada saat melintasi keindahan Danau Ranau yang menjadi Objek Wisata idaman yang ada di OKU Selatan.

Kalapas Muaradua Kemenkumham Sumsel, Reza Yudhistira Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan panitia yang terlibat dalam mensukseskan acara Touring KUMHAM dalam semarak menyambut G20.

(HUMAS LAMUDA)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image