Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Muaradua

Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Peringati Hari Pahlawan Nasional

Info Terkini | Thursday, 10 Nov 2022, 14:45 WIB
kalapas muaradua kemenkumham sumsel pimpin upacara

Muaradua — Kalapas Muaradua Kemenkumham Sumsel bertindak sebagai inspektur upacara secara langsung dalam peringatan Hari Pahlawan Nasional yang betempat di Halaman Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel. Kasi Kamtib Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel, Tarmizi memimpin barisan upacara sekaligus menjadi komandan upacara yang diikuti oleh seluruh Pejabat struktural, staff dan CPNS ikut melaksanakan upacara peringatan hari pahlawan nasional (10/11).

Inspektur upacara mengajak para jajarannya untuk selalu mengingat sejarah kemerdekaan khususnya perjuangan para pahlawan yang telah berhasil meraih kemerdekaan dari tangan para penjajah dan dapat mengantarkan bangsa ini sampai dengan sekarang.

Kalapas Muaradua Kemenkumham Sumsel, Reza Yudhistira Kurniawan beserta jajaran mengucapkan "Selamat Hari Pahlawan Nasional, 10 November".

(Humas Lamuda)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image