Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image humas lapas slawi

Lapas Slawi Ikuti Sosialisasi Layanan Pengaduan oleh Direktorat Keamanan dan Ketertiban Kemenkumham

Info Terkini | Thursday, 22 Sep 2022, 06:31 WIB
Dok. Humas Lapas Slawi

SLAWI - Dalam upaya meningkatkan kualitas kinerja dan perbaikan pelayanan serta tanggung jawab moral kepada masyarakat Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Slawi Kanwil Kemenkumham Jateng mengikuti kegiatan Sosisalisasi Layanan Pengaduan oleh Direktorat Keamanan dan Ketertiban Kemenkumham yang dilaksanakan di Aula Dr Sahardjo Lapas Slawi. Rabu (21/09/2022).

Kegiatan sosialisasi yang diikuti oleh Lapas Slawi, Lapas Tegal dan Lapas Brebes tersebut membahas tentang regulasi, sarana/prasarana, kualitas dan kuantitas petugas, serta pengawasan dalam proses pelayanan untuk meminimalisir adanya pengaduan dari masyarakat. Selain itu kegiatan ini bertujuan sebagai bekal wawasan dan kepekaan dalam melaksanakan tugas di bidang keamanan dan ketertiban, mensosialisasikan Standar Layanan Pengaduan, pengawasan terhadap pelaksanaan tugas di bidang keamanan dan ketertiban, serta menguatkan sumber daya manusia petugas Pemasyarakatan.

Kalapas Slawi, Winarso berharap dengan adanya kegiatan ini jajarannya bisa mengambil ilmu dan mengaplikasikannya secara langsung dalam memberikan pelayanan sehingga Lapas Slawi bisa menjadi Lapas yang minim aduan dari masyarakat karena telah memberikan pelayanan terbaik.

#LapasSlawiPocipas

#kemenkumhamjateng

#AYuspahruddin.

@kemenkumhamjtg

@ditjenpas

@kemenkumham_ri

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image