Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Lapstrinuka

Kalapas Terbuka Sambut Kedatangan Taruna Poltekip 53 Jilid 2 di Lapas Terbuka Nusakambangan

Info Terkini | Monday, 19 Sep 2022, 12:20 WIB

Nusakambangan - Kegiatan magang Taruna Poltekip 53 di Nusakambangan masih berlangsung. Setelah kelompok 1 selesai melaksanakan magang di Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Nusakambangan Kanwil Kemenkumham Jateng pada hari Kamis minggu kemarin, kali ini giliran kelompok 2 dari Taruna Poltekip 53 memulai kegiatan magang. Kegiatan magang di Lapas Terbuka Nusakambangan akan berlangsung selama dua minggu ke depan. Diawali dengan apel pagi pegawai, seluruh pegawai, CPNS 2021 dan Taruna Poltekip 53 mengikuti apel di Aula Lapas Terbuka Nusakambangan, Senin (19/09/22).

Dalam amanatnya, Kalapas Terbuka (Marsito) mengucapkan selamat datang kepada para Taruna Poltekip 53 ini. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kalapas dan pejabat struktural Lapas Terbuka Nusakambangan.

Bertempat di Aula Lapas Terbuka Nusakambangan, Kalapas memimpin pengarahan dengan perkenalan pejabat struktural beserta tugas dan fungsi yang diembannya. Kemudian secara bergantian para taruna memperkenalkan diri kepada para pejabat. Para Taruna kemudian dibagi sesuai prodinya untuk belajar di masing-masing seksi yang ada.

Diharapkan para taruna dapat beradaptasi dengan cepat dan mampu mengenal Lapas Terbuka Nusakambangan dengan baik. Sehingga kegiatan magang mereka di Lapas Terbuka Nusakambangan dapat memperoleh ilmu sebanyak-banyaknya.

#lapstrinuka

#kemenkumhamjateng

#kemenkumhamri

#AYuspahruddin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image