Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

Turut Berduka Ketua Dewan Pers Meninggal, AR Learning Center dan YPPN Mendoakan

Info Terkini | Sunday, 18 Sep 2022, 21:14 WIB
Foto: Mas Andre Hariyanto/Turut Berduka atas Berpulangnya Ketua Dewan Pers sekaligus Guru Besar UIN Jakarta, AR Learning Center dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara

KUALA LUMPUR - Kami Segenap keluarga besar dan jajaran pengurus Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN), Lembaga AR Learning Center (ALC), Kampus Trainer Indonesia, Komunitas Taklim Jurnalistik, Redaksi Suara Utama dan Dapur Pena turut berduka atas berpulangnya Prof Azyumardi Azra, M.A Pada Ahad 18 September 2022.

Sebagaimana telah viral di sosial media dan WhatsApp (WA) Grup dinyatakan bahwasanya Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra telah meninggal dunia, (18/09/2022) di Rumah Sakit Serdang, Selangor, Malaysia pada pukul 12.30 waktu setempat.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Prof Azyumardi meninggal dunia. Posisi di Serdang Hospital,” kata Koordinator Fungsi Penerangan Sosial Budaya KBRI Kuala Lumpur Yoshi Iskandar, di Kuala Lumpur.

Sebelumnya mantan Rektor IAIN Syarief Hidayatullah itu dirawat di Pusat Jantung Hospital Serdang, Selangor, Malaysia sejak Jumat (16/09/2022). Prof Azyumardi dirujuk ke rumah sakit tersebut sesaat tiba di bandara Kuala Lumpur setelah di pesawat dalam penerbangan mendadak terserang batuk keras, panjang dan sesak nafas.

Meninggalnya Guru Besar UIN Jakarta itu dibenarkan oleh Ketua Komisi Penelitian, Pendataan dan Ratifikasi Dewan Pers, Ninik Rahayu.

"Sekarang jenazahnya sedang diurus oleh kedutaan. Doakan, ya, turut dimaafkan. Kaget saya, masih kaget syok banget," kata Ketua Komisi Penelitian, Pendataan, dan Ratifikasi Dewan Pers, Ninik Rahayu, rilis ulang oleh Mas Andre Hariyanto.

Foto: Mas Andre Hariyanto/Turut Berduka atas Berpulangnya Ketua Dewan Pers sekaligus Guru Besar UIN Jakarta, AR Learning Center dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image