Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LPKA Klas I Kutoarjo

Proses Awal Penelitian, Mahasiswa UIN Prof KH Saifudin Zuhri Lakukan Konsultasi

Info Terkini | Tuesday, 13 Sep 2022, 11:43 WIB

KUTOARJO. Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kutoarjo terbuka menerima mahasiswa yang akan melaksanakan penelitian dalam rangka penyusunan skripsi maupun thesis. Hal tersebut disampaikan Kepala LPKA Kutoarjo, Hari Winarca secara terpisah, Senin (12/9/2022).

"Layanan penelitian harus mengikuti SOP yang ada yakni salah satunya izin penelitian secara tertulis kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah untuk melaksnakan penelitian di LPKA Kutoarjo," jelasnya.

Salah satu mahasiswa dari UIN Prof KH Saifudin Zuhri, Fakultas Dakwah program studi Pengembangan Masyarakat Islam melakukan konsultasi awal untuk penelitian dengan judul Strategi Penyelenggaraan Program Pembinaan ANak di LPKA Klas I Kutoarjo. Surat izin peneltian dari Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah nomor W13.UM.01.01-940 tertanggal 6 September 2022 tentang izin penelitian di LPKA Klas I Kutoarjo.

Kepala Sub Seksi Bimkemaspa, Dedy Winarto mengatakan konsultasi awal sebagai langkah untuk pemahaman teknis proses peneltian nantinya dilakukan, penerapan prokes, paparan proposal penelitian agar lebih matang dan prosedur lainnya yang wajib dan penting diketahui oleh mahasiswa tersebut.**(DW)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image