Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shafira Adlina

7 Pilihan Kegiatan Me Time Paling Seru Yang Bisa Dilakukan

Curhat | Friday, 09 Sep 2022, 08:13 WIB
me time dengan nonton tv (pexels.com)

Setiap orang tentu saja membutuhkan kegiatan me time untuk lebih mengenal dirinya sendiri dan membuat diri sendiri merasa nyaman. Bahkan untuk para pekerja kegiatan me time. terbukti bisa mengurangi rasa stress. Lalu sudahkah kamu meluangkan waktu sejenak untuk diri sendiri?

Pastikan ketika sedang memilih kegiatan me time lengkapi dengan pilihan internet provider terpercaya agar kegiatan seru yang dilakukan semakin maksimal. Ada banyak pilihan kegiatan yang bisa dilakukan untuk diri sendiri, baik di dalam rumah ataupun harus keluar rumah.

Pilihan Kegiatan Me Time Yang Menyenangkan

Berikut ini beberapa pilihan kegiatan me time yang bisa jadi referensi.

1. Olahraga

Me time dengan olahraga adalah salah satu pilihan kegiatan yang sangat baik untuk diri sendiri. Apalagi bagi kamu yang kurang sering meluangkan waktu untuk olahraga, maka pilih kegiatan olahraga terbaik dan paling simpel versi kamu. Olahraga juga menjadi sarana untuk melepas stress akibat sibuk bekerja ataupun berbagai kegiatan yang kamu lakukan.

Jika tidak suka olahraga berat, kamu bisa memilih olahraga lari ataupun jogging di alam terbuka. Kamu bisa lari di sekitar komplek perumahan atau di area dengan pemandangan bagus agar semakin semangat untuk melakukan olahraga. Jika suka bersepeda, kamu juga bisa memilih alternatif olahraga dengan naik sepeda ke tempat-tempat terbaik.

2. Masak Makanan Favorit

Apakah kamu salah satu orang yang tidak suka memasak? Jika iya, kamu bisa memilih masak sebagai kegiatan me time. Pilihan masakannya tentu saja makanan favorit kamu yang akhir-akhir ini sering sekali dimakan tetapi terus membelinya di restoran atau tempat favorit.

Masak makanan favorit tentu jadi sangat menyenangkan apalagi jika nanti masakan yang dihasilkan rasanya enak. Tentu saja ada kepuasan batin tersendiri saat melakukannya dan otomatis membantu menghilangkan stress dan meningkatkan kesehatan mental. Tidak perlu khawatir jika tidak bisa memasak, karena dengan internet provider terpercaya yang jaringannya stabil, kamu bisa mencari resep masakan menu makanan favorit lewat internet.

3. Baca Buku

Pilihan kegiatan me time lainnya untuk kamu yang tidak suka keluar rumah adalah baca buku. Baca buku sangat bermanfaat tidak hanya memberikan banyak informasi tapi juga bisa meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan. Kamu bisa pilih buku bacaan yang ringan untuk mengurangi tingkat stres yang tinggi.

Tidak perlu berkunjung ke toko buku, kamu bisa beli buku secara daring lewat toko online ataupun marketplace. Pastikan saat beli buku kamu gunakan internet provider terpercaya dengan jaringan luas yang dapat mendukung pembelian buku lebih cepat secara online.

4. Karaoke

Apakah bernyanyi jadi kegiatan favorit kamu akhir-akhir ini? Kamu juga bisa memilih alternatif me time dengan mengunjungi tempat karaoke sendirian. Terbukti bernyanyi juga jadi sarana untuk menghilangkan stress dan ketika ke tempat karaoke sendirian kamu tidak perlu merasa canggung.

Kamu bebas menyanyikan lagu apa saja meski mungkin suara kamu tidak bagus bukan jadi masalah. Karena di sini bukan suaranya yang dilihat tetapi sarana untuk melepaskan stress. Sambil bernyanyi sesekali goyangkan badan dengan lagu yang cukup memiliki irama beat tanpa harus malu-malu.

5. Liburan Ke Tempat Wisata

Jika memiliki waktu libur, me time bisa kamu pakai untuk mengunjungi tempat-tempat wisata terbaik di dalam kota maupun luar kota. Untuk yang punya waktu libur beberapa hari kamu bisa coba tempat wisata yang cukup jauh dari lingkungan rumah. Kamu bisa menikmati pemandangan di tempat wisata dan melakukan aktivitas-aktivitas lainnya yang sudah tersedia di tempat tersebut.

Karena tempat wisatanya cukup jauh maka pilih akomodasi menginap yang tepat. Saat ini ada banyak tempat menginap dengan harga murah sampai harga mahal yang bisa kamu pilih sesuai budget. Untuk menemukan akomodasi yang tepat, gunakan internet provider terpercaya yang jaringannya tidak macet agar bisa berburu tempat menginap sampai tiket kereta.

6. Mengembangkan Diri

Apakah akhir-akhir ini kamu suka melakukan kegiatan menulis atau bermain musik? Sarana mengembangkan diri dengan hal-hal positif seperti les musik misalnya bisa jadi kegiatan me time yang produktif. Selain kamu bisa mengembangkan minat, kamu juga bisa menghabiskan waktu luang dengan menghasilkan karya dan belajar sesuatu yang menyenangkan.

Ada banyak tempat les musik yang bisa kamu kunjungi atau seperti les bahasa Inggris atau bahasa Korea. Kamu bisa melakukan berbagai alternatif pengembangan diri tersebut untuk membuat diri kamu semakin memiliki nilai dan bonusnya punya kegiatan yang jauh lebih bermanfaat.

7. Nonton Film atau Serial TV

Jika kamu cari kegiatan me time sambil rebahan maka kamu bisa memilih dengan nonton Netflix saja di rumah. Hiburan Netflix paling seru bisa kamu temukan baik nonton drama dan series ataupun film-film terbaik koleksi dari Netflix.

Ada banyak film dan juga drama yang bisa kamu pilih di Netflix. Misalnya kamu suka drama Korea maka bisa memilih hiburan Netflix paling seru dengan menonton drama Korea dari berbagai genre.

Atau suka series Amerika dengan drama remaja? Ada banyak pilihan seri yang bisa kamu tonton. Pastinya hiburan Netflix paling seru bisa kamu temukan di aplikasi streaming berbayar ini.

Pilihan Paket Promo IndiHome Dengan Akses Netflix

Jika kamu memilih alternatif hiburan dengan nonton Netflix maka pastikan memilih streaming dengan layanan paket IndiHome Netflix. Kamu bisa sepuasnya merasakan nonton film, drama seri, TV series sampai Netflix Original. Ada juga banyak pilihan tayangan favorit dari ratusan channel TV bebas telfon sampai ratusan menit.

Yang lebih menarik dari paket ini, kamu bisa menikmati semua keuntungan nonton Netflix dan paket IndiHome dalam satu tagihan saja. Jadi kamu tidak perlu bayar tagihan IndiHome dan Netflix secara terpisah tiap bulannya.

Aku sendiri pernah dalam posisi demikian. Harus membayar dua tagihan, yang pernah paket internet IndiHome kemudian harus membayar juga paket langganan Netflix. Semenjak ada paket ini, kebayang praktis sekali kita membayar paket internet dan akses Netflix dalam satu tagihan.

Untuk pilihan paketnya ada dua yaitu paket 50 Mbps dengan biaya bulanan 615 ribu dan paket 100 mbps dengan biaya bulanan 965 ribu. Kedua paket tersebut sudah termasuk telpon 100 menit dan akses ke 114 channel lagi! Duh, bikin mupeng kan? Yuk segera nikmati paket internet sekaligus Netflix ini dari Telkom Group.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image