Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwokerto

Lapas Purwokerto Tebar 10000 Bibit Ikan Gurame

Info Terkini | Monday, 05 Sep 2022, 17:03 WIB

PURWOKERTO ー Lapas Kelas IIA Purwokerto melakukan penebaran 10000 bibit ikan gurame di kolam pembinaan kemandirian warga binaan Lapas Purwokerto, Senin (05/09/2022).

Penebaran bibit dilakukan oleh Plt. Kalapas melalui Kasi Giatja, Kasubsi Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja, Kasubsi Sarana Kerja serta Tim dari PT. Devitha Jaya Sejahtera.
Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil kerjasama antara Lapas Purwokerto dengan PT. Devitha Jaya Sejahtera yang telah dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2022 lalu.
Plt. Kalapas melalui Kasi Giatja Mochamad Junaidi mengatakan bahwa Lapas Purwokerto berkomitmen untuk terus mendukung dalam meningkatkan pembinaan kemandirian WBP Lapas Purwokerto.
"Harapannya ilmu yang didapat bisa bermanfaat nanti bagi warga binaan setelah kembali ke masyarakat," kata Junaidi.
Usai penebaran bibit ikan, 20 orang warga binaan diberikan bekal pelatihan tata cara budidaya ikan gurame oleh Tim dari PT. Devitha Jaya Sejahtera. (Humas Lapas Purwokerto)
#KumhamSemakinPASTI #KanwilKemenkumhamJateng #AYuspahruddin #LapasPurwokertoHebat #LapasPurwokertoMenujuWBKdanWBBM

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image