Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Kalapas Perempuan Palembang Panen Sayur Hidroponik Bersama Ketua Yayasan Jantung Sehat Sumsel

Info Terkini | Wednesday, 31 Aug 2022, 16:44 WIB

Rabu, 31 Agustus 2022

Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Palembang Kumham Sumsel beserta jajaran ajak Ketua Yayasan Jantung Sehat Sumsel panen sayur hidroponik di perkebunan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang selesai mengukuhkan pengurus Klub Jantung Sehat Tertutup, Rabu (24/8). Adapun tanaman hidroponik ini merupakan salah satu hasil pembinaan kemandirian wargabinaan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang di bidang perkebunan.

Bertempat di taman hidroponik dalam Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumham Sumsel, tanaman yang kali ini dapat di panen antara lain pakcoy dan selada. Pembinaan kemandirian berupa tanaman hidroponik ini merupakan hasil pembelajaran Warga Binaan yang bekerjasama dengan PT Pertamina.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang (Ike Rahmawati) mengatakan "Panen hasil pembinaan kemandirian berupa tanaman hidroponik ini bukan pertama kali yang kita lakukan. Ini merupakan panen kesekian kalinya. Tanamanan hidroponik ini adalah tanaman yang organik. Sayuran yang ditanam dengan hidroponik lebih sehat serta aman dikonsumsi," jelasnya.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image