Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sutanto

Grup Astern Music Hibur Warga Ceme

Info Terkini | Tuesday, 16 Aug 2022, 13:13 WIB

Grub Astern Music dengan vokalis Wahyudian dan Ratih Sde tampil dengan memesona dan mampu menghibur hampir 500 warga Ceme yang mengikuti Gebyar Jalan Sehat, Minggu (14/8/2022).

Penampilan 2 vokalis tersebut didukung penabuh instrument: Prasajik, Farhansaputra, Bayu Koepil, Hando, Firnanda Restu, Dzulfikar, Fery Yudhi membawakan lagu yang sedang digandrungi kawula muda saat ini seperti: Mendung Tanpa Udan, Pingal, Aja dibandingke, Full Senyum Sayang, Ambyar Mak Pyar, Aja Nangis, Widodari, Bojo Galak, Infone Mazeh, Tak Kan Berpisah, Satru 2, Koyo Jogja Istimewa, Bojo 2, Cidra

Ketua Panitia, Hisyam Taqiyussalam menjelaskan, Jalan sehat menempuh jarak sekitar 3 km tersebut dilepas Dukuh Ngadiyo dengan start dan finish rumah Kultus Dwi P di RT.04. Sebelumnya Isti Rahayu memimpin senam bersama diikuti semua peserta Bersama tokoh masyarakat seperti Carik Kalurahan Srigading, Ig.Dwi Krisdianto, Mujiono dari BPD Srigading, Slamet (Ketua RT.04), Agung HP (Ketua RT.06), Sutanto (Ketua RT.07).

Gebyar Jalan Sehat yang digagas Karangtaruna Bhakti Taruna Ceme dalam rangka menyambut Ulangtahun ke-77 Republik Indonesia berlangsung sukses dan meriah. Apalagi tersaji ratusan hadiah menarik bantuan dari sponsor seperti Rahayu Elektronik Bantul, Apotek Celep Farma, Toko Nusantara Celep, Amanda Swalayan Ceme dan dukungan masyarakat serta Mahasiswa KKN UMY.

Ibu-ibu Ceme pun tak mau ketinggalan, dibawah komando bu RT.06 Esti Rahayu menggebrak panggung dengan gerak lagu yang cukup dinamis dengan iringan lagu Kopi Dangdut. Gerak mereka sangat rampak dan kompak layaknya grup dance professional.

Dipandu MC Hanif KS suasana terlihat akrab dan serasa tiada jemu mengikuti rangkaian acara sejak pagi sampai dhuhur. Hadiah menarik juga diberikan khusus kepada peserta yang memakai busana antik. Ada yang berpakaian wayang, berpakaian Jawa, berbusana ala jathilan, lelaki berbusana Wanita dan aneka tampilan menarik lainnya. Di penghujung acara disampaikan hadiah utama berupa 2 buah kompor, kipas angin, panci Ajaib.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image