Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Optimis Raih WBK, Lapas Perempuan Palembang Mantapkan Persiapan dan Kelayakan

Info Terkini | Thursday, 04 Aug 2022, 13:17 WIB

Kamis,04 Agustus 2022

Lapas Perempuan Kelas llA Palembang, selalu bersemangat dalam meraih WBK. Untuk menyalakan api semangat Pegawai dalam mempersiapkan diri, Kalapas Ike Rahmawati memimpin langsung pegawai latihan yel-yel dan selanjutnya diikuti Jingle Lapas Perempuan Kelas llA Palembang Kemenkumham Sumsel.

Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel harus siap untuk mengikuti ajang Zona Integritas WBK/WBBM. Demi meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) internal Lapas terus berbenah dan memberikan layanan terbaik bagi pengguna layanan, persiapan terus di lakukan dan kemantapan setiap pegawai terus di lakukan agar siap dalam mengahadapi Tim TPN.

(Dg gerakan khas yel²)

Siapa kitaaa?? Laperang, Laperang, Laperang

Mau apa kita?? WBK WBBM

Laperang?? Pasti B'RIAS

Dengan akronim Bersih, Rapi, Inovatif, Aman dan Sejahtera

"Dengan adanya latihan yel-yel dan jinggel WBK di harapkan semangat itu tetap berkobar meski jalan yang di lewati tak mudah. kita pasti bisa asalkan melangkah berasama-sama dan tetap bergandeng tangan bahu membahu meraih predikat WBK.

semangat untuk berbenah agar di tahun ini Lapas Perempuan dapat meraih predikat WBK" ujar Ike Rahmawati Kalapas Perempuan Kelas llA Palembang dengan semangat

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image