Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalmedia bl

Nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo Episode 10 Terbaru Sub Indo

Info Terkini | Thursday, 04 Aug 2022, 00:02 WIB

Link Nonton dan Download Drama Extraordinary Attorney Woo Episode 10 Sub Indo Bahasa Indonesia. Extraordinary Attorney Woo adalah drama Korea bertema hukum yang saat ini sedang hangat diperbincangkan oleh netizen. Serial ini akan tersedia di Netflix mulai 29 Juni 2022. Produksi, disutradarai oleh Yoo In-sik, dibintangi oleh Park Eun-bin, Kang Tae-oh, dan Kang Ki-young, di antara aktor Korea terkenal lainnya.

Episode pertama Extraordinary Attorney Woo yang tayang pada Rabu, 29 Juni 2022 mendapat rating rendah 0,9 persen. Namun, Extraordinary Attorney Woo diterima dengan baik, dan peringkat untuk episode berikutnya segera meningkat menjadi 1,8%.

Young-woo (Park Eun Bin) bekerja di sebuah firma hukum yang terkenal dengan kesuksesan karirnya. Ia dikenal sebagai pengacara yang cerdas karena IQ-nya 164, pemikiran kreatif dan daya ingat yang luar biasa. Dia tidak pernah melupakan apa yang dia lihat dan mampu memecahkan kasus dari perspektif yang unik.

 

Namun, Young-woo sebenarnya menderita Autism Spectrum Disorder (ASD). Skor kecerdasan emosionalnya sangat rendah, sehingga keterampilan sosialnya agak buruk. Namun, terlepas dari kekurangan tersebut, Yong Woo tetap bisa menjadi pengacara terpintar di Korea. Terlepas dari autismenya, banyak rekan dan orang mengagumi kemampuan Yong Woo.

Di firma hukum tempatnya bekerja, Yong Woo bekerja dengan Lee Jun-ho (Kang Tae-oh). Lee Jun ho adalah pegawai firma hukum yang tampan, karismatik, dan bijaksana. Yong-woo dan Lee Jun-ho menjadi tim yang solid, jadi mereka terbiasa bertemu. Acara ini merupakan serial berkelanjutan, tersedia di Netflix setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 WIB.

Untuk nonton dan download drama Extraordinary Attorney Woo sub Indo yaang lagi viral ini, kamu bisa klik tautan yang ada di bawah ya!!

Extraordinary Attorney Woo >> KLIK DISINI
Extraordinary Attorney Woo >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image