Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Gusmiko Lukito

Link Download Winning Eleven 2021 Update Transfer Terbaru

Teknologi | Saturday, 13 Nov 2021, 14:06 WIB

Winning Eleven Mod APK adalah sebuah permainan simulasi sepakbola klasik yang khusus diperuntukan untuk pengguna ponsel Android. Game keluaran konami ini pernah menjadi permainan nomor satu pada tahun 2000-an awal hingga pertengahan.

WE memang tidak diragukan lagi popularitasnya terutama pada masa PS 1 dan PS 2 sedang tren. Kini Anda bisa memainkan game yang dirilis oleh Konami ini tidak hanya melalui konsol namun juga melalui ponsel Android.

Winning Eleven 2020 Full Update Transfer Window

Meskipun kini WE sudah berevolusi menjadi Pro Evolution Soccer, namun kejayaan WE pada masa lampau membawa keuntungan tersendiri bagi Konami sang produsen game. Tidak sedikit tentunya para pemain WE yang juga berniat nostalgia

Winning Eleven adalah salah satu game sepakbola paling populer pada awal tahun 2000-an. Mulai dari pemain yang bermain master league hingga match exhibition biasa. Di konsol Playstation 1 game ini mulai mendunia.

Berbeda cerita ketika game ini juga muncul pada konsol PS 2 karena memiliki beberapa ciri khas yang tak akan dilupakan terutama bagi anak generasi tahun 90-an. Berbeda dengan PS 1, WE di PS 2 total mengeluarkan 10 edisi. Tentu kita masih ingat WE 10 memili versi pangkat hingga ratusan.

Ciri khas tak terlupakan dari WE pada PS 2 terletak di beberapa hal. Ada Kazuki Ito, wasit legendaris asal Jepang yang ringan kartu nan sadis. Hingga saat ini di dunia maya Kazuki Ito masih banyak muncul dengan sebutan ala Indonesia sebagai wasit senggol bacok.

Ada juga top favorit seperti Thiery Henry dan masa muda Zlatan Ibrahimovic, Adriano striker Inter Milan yang memiliki tendagan geledek hingga bisa membuat gol dari tengah lapangan. Hingga Roberto Carlos dan Ryan Giggs dengan speed yang sempurna.

Saat ini mungkin momen tersebut akan sangat sulit dilupakan namun Konami produsen game WE tetap mencoba terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya adalah dengan merilis game khusus untuk pengguna Android.

Perbedaan besar lain adalah permainan ini bisa dimainkan secara online. Sehingga akan mirip dengan Master League pada permainan konsol. Oleh karena permainan ini dilakukan secara online maka Anda juga bisa bermain dengan pemain dari seluruh negara yang ada di dunia.

Fitur-Fitur Winning Eleven 2020

Winning Eleven memiliki beberapa fitur menarik sehingga menjadi game yang direkomendasikan bagi Anda pengguna smartphonde dengan sistem operasi Android. Berikut kelebihan dari fitur WE 2020 APK 2021.

· Realistis, karena penonton dapat memberikan tekanan kepada kedua kesebelasan yang sedang bermain.

· Memiliki banyak versi permainan. Anda bisa bermain Friendly Match atau seperti Master Legue Mode.

· Tombol kontrol permainan mudah untuk digunakan.

· Ada beberapa level permainan. Seperti pada game versi konsol, ada level Hard, Medium dan Easy.

· Kondisi cuaca yang sangat realistis. Grafis kondisi cuaca yang menyerupai kondisi asli.

· Full Update bursa transfer musim dingin Januari musim 2020/2021.

· Keberadaan Wasit juga realistis karena ada di lapangan.

· Sudah memakai engine khusus.Ketika misalnya cuaca hujan maka baju pemain akan kotor.

· Full update jersey atau kostum semua klub Liga Eropa musim 2020/2021.

· Bisa dimainkan dalam mode permainan online atau offline.

· Setiap pemain memiliki skill khusus masing-masing.

· Wajah dan style para pemain mirip dengan aslinya.

· Meskipun dimainkan lewat hp namun pemain juga bisa melakukan pelanggaran.

· Wasit juga bisa memberikan kartu kuning dan kartu merah berdasar pelanggaran.

· Ada pressure dari penonton lawan seperti atmosfer pertandingan asli.

· Ada tiga mode permainan utama training, league dan cup.

· Penambahan beberapa stadion baru.

· Radar pada game bisa dihidupkan atau di nonoaktifkan.

Mode Permainan Dalam Winning Eleven

Kelebihan utama dari Winning Eleven adalah user interface yang rapi dan mudah dipahami. Tidak akan membutuhkan waktu yang lama bagi pemain pemula untuk memahami sistem kerja permainan ini. Anda bisa memasuki permainan hanya dengan beberapa langkah saja.

Sama halnya seperti dengan permainan versi konsol, Winning Eleven juga memiliki beberapa mode permainan. Total ada beberapa jenis permainan atau game yang bisa Anda mainkan yaitu training, cup, league dan terakhir friendly match.

Training adalah sebuah mode permainan khusus bagi Anda yang ingin meningkatkan kemampuan bermain. Pada mode ini Anda juga bisa mencari ramuan formasi tepat yang bisa digunakan untuk mode perrandingan yang lain.

Cup atau kompetisi adalah simulasi sebuah turnamen layaknya Liga Champions atau Piala Dunia untuk level negara. Layaknya sebuah permainan di dunia nyata, Anda juga akan melewati fase grup atau babak penyisihan terlebih dahulu.

League juga tidak berbeda dengan mode permainan WE versi konsol. Anda bisa memilih salah satu tim dari liga-liga top eropa antara lain seperti English Premier League (EPL), Serie A Italia, Bundesliga Jerman hingga Ligue 1 Prancis.

Mode permainan yang terakhir adalah coaching mode dimana dalam jenis permainan ini sama seperti master league di versi konsol. Anda bisa menyusun tim sesuka hati sekaligus berburu pemain secara online dan offline. Untuk berburu pemain ini juga menggunakan koin.

Taktik Dalam Permainan

Konami sebagai developer Winning Eleven, ternyata juga berusaha mengadaptasi permainan ini sehingga tampak seperti nyata. Hal ini akan membuat Anda merasakan bagaimana atmosfer pertandingan liga-liga papan atas Eropa yang sesungguhnya.

Sebagai contoh, kita tentu sudah mengetahui jika ada dua racikan formasi populer yang sering digunakan oleh tim papan atas Eropa. Pertama adalah formasi empat bek sejajar dalam bentuk 4-2-3-1. Kedua adalah formasi 3 bek dengan bentuk paling umum adalah 3-5-2.

Semua formasi sepakbola modern ini mengandalkan lebar lapangan sehingga peran winger dan fullback menjadi sangat penting. Jika memiliki kedua tipe pemain ini bisa dipastikan akan mudah untuk menciptakan peluang gol atau meracik formasi sesuai dengan keinginan Anda.

Taktik yang memanfaatkan lebar lapangan ini juga berlaku pada permainan WE. Anda bisa mencoba serunya sendiri beradu strategi dengan pemain lain secara online atau melawan komputer ketika bermain secara offline.

Download Winning Eleven Full Update Transfer Januari Terbaru 2021

Bagaimana sudah mulai tertarik dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh WE ? jika iya bisa langsung mendownload file melalui tautan dibawah ini. Berikut juga ada tabel spesifikasi khusus untuk permainan ini termasuk sistem operasi Android minimal yang bisa digunakan.

Link Download Winning Eleven

starpetrochem.co.id

kebangkitan-nasional.or.id

rsddrsoebandi.id

ktb-mitsubishimotors.co.id

riaumandiri.id

journal-litbang-rekarta.co.id

rollingstone.co.id

officialjimbreuer.com

suratkabar.id

File Name

Winning Eleven

Developer

Konami

Size

150 Mb

OS

Android Only

Updated On

16 December 2020

Supported on

Android 4.o or higher

Cara Install Winning Eleven 2020

Setelah sukses mendownload file melalui tautan yang sudah tersedia di atas maka langkah selanjutnya adalah melakukan instalasi. Berikut tutorial lengkapnya

· Download file melalui tautan diatas dan tunggu hingga proses download selesai.

· Simpan file tadi dengan sebuah folder khusus sehingga gampang untuk Anda ingat.

· Sebelum memulai proses instalasi ini pastikan Anda sudah mengizinkan aplikasi tidak dikenal yang terletak di menu pengaturan.

· Tunggu proses instalasi 100% berhasil.

· Game siap untuk dimainkan.

Meskipun sudah banyak berkembang game simulasi sepakbola seperti Pro Evolution Soccer atau FIFA namun Winning Eleven tetap patut untuk masuk rekomendasi game sepakbola terbaik karena memiliki beberapa fitur penting.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image