Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Manseper

Kode Referral Bank Jago, Begini Cara Melihatnya!

Bisnis | Sunday, 12 Jun 2022, 02:03 WIB

Kode Referral Bank Jago - Apakah Anda pengguna Bank Jago? Tahukah kamu bahwa ada promo dengan mengajak teman menggunakan Bank Jago maka kamu akan mendapatkan uang senilai Rp25 ribu? Untuk mengundangnya, Anda harus memerlukan kode referral Bank Jago.

kode referral bank jago dimana

Bank Jago

Sebagai salah satu bank digital, Anda pasti tidak asing dengan Bank Jago. Sebelum membahas tentang kode referral Bank Jago, sebaiknya pahami dulu apa itu Bank Jago?

Bank Jago adalah aplikasi bank digital milik PT Bank Jago Tbk yang berkantor pusat di Jakarta. Dalam rangka mengembangkan bisnisnya, Bank Jago telah memiliki 2 kantor cabang, 3 kantor cabang pembantu, 1 kantor kas, dan 5 ATM yang berada di Indonesia pada akhir tahun 2020.

Anda dapat mengunduh Bank Jago di Google Play Store atau App Store. Aplikasi Bank Jago telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna.

Cara Daftar Bank Jago

Anda dapat mengunduh Bank Jago di Google Play Store atau App Store. Aplikasi Bank Jago telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna.

1. Ketik di mesin pencari dengan kata Bank Jago di Google Play Store atau App Store.

2. Anda akan disajikan aplikasi Bank Jago. Download dan tunggu sampai selesai.

3. Setelah diunduh, buka aplikasi Bank Jago.

4. Pada halaman awal, pilih menu Buat Akun Jago.

5. Anda diminta untuk mengisi nomor ponsel dan email Anda saat ini.

6. Anda akan dikirimkan kode verifikasi melalui SMS oleh Bank Jago.

7. Setelah terkirim, masukkan kode verifikasi pada kolom yang tersedia.

8. Anda dapat melanjutkan proses pendaftaran rekening Bank Jago hingga selesai.

9. Rekening Bank Jago Anda juga berhasil dibuat dan digunakan.

Cara Mendapatkan Kode Referral Bank Jago

Tahukah kamu bahwa Bank Jago mengadakan promo dari tanggal 2 Juni hingga 31 Desember 2022? Cukup dengan mengajak teman Anda menggunakan Bank Jago melalui kode referral yang Anda kirimkan, Anda dan teman Anda juga akan mendapatkan masing-masing Rp25 ribu.

Penasaran, mau ikutan promonya? Sebelum bergabung, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan kode referral Bank Jago. Berikut cara mendapatkannya.

1. Buka aplikasi Bank Jago yang telah Anda download di ponsel Anda.

2. Pada halaman utama, pilih Jago Rame-Rame.

3. Anda juga akan mendapatkan pesan yang berisi kode referral.

4. Salin dan bagikan kode referensi dengan teman-teman Anda.

5. Teman Anda akan diarahkan untuk mendownload aplikasi Bank Jago.

6. Ketika teman Anda mendaftar, jangan lupa untuk memasukkan kode referral yang Anda kirimkan.

7. Anda dan teman Anda juga akan mendapatkan tambahan saldo sebesar Rp25 ribu jika masing-masing memiliki saldo minimal Rp100 ribu.

Itulah pembahasan tentang cara daftar, hingga cara mendapatkan kode referral dari Ligaponsel yang bisa anda lakukan. Jadi, Anda juga bisa mencari tahu untuk mendapatkan kode referral Bank Jago. Semoga membantu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image