Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amy Februari

Kode Referral Bank Jago Klaim bonus Uang Tunai 25.000 Langsung Cair

Teknologi | Thursday, 02 Mar 2023, 15:12 WIB

Kode undangan bank jago ( ATMEB306 ) kamu bisa langsung gunakan kode undangan ATMEB306 agar bisa langsung klaim hadiah uang tunai sebesar 25.000 rupiah per satu orang.

Tidak bisa di pungkiri pada era jaman yang semakin hari semakin berkembang ini banyak sekalia aplikasi yang bisa dipergunakan untuk menghasilkan uang salah satunya yaitu apk bank jago.

Namun sebelum kalian menggunakan aplikasi bank jago terebut, kalian harus mendaftar terlebihan dahulu sebagi nasabah bank jago. Dan bank jago juga merupakan salah satu banj yang sudah di akuni oleh pemerintah dan sudah memiliki ijin OJK.

Maka dari itu sebelum kalian semua berminat mendaftar sebagai pengguna jago, kalian bisa gunakan kode undangan bank jago pada kode referral jago yang sudah kami sediakan diatas ya.

Dengan kode referral jago di atas kalian bisa mendapatkan bonus hadiah uang tunai 25.000 ribuh rupiah, maka dari itu jangan menunggu lama bisa langsung gunakan kode ini ATMEB306.

Mungkin cukup sampai sekian saja informasi yang bisa kami sampaikan,jika ada salah kata didalam penulisan yang kami sediakan agar mohon di maklumi, terimakasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image