Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kayuagung

Ka.KPLP melakukan Troling untuk mengantisipasi adanya Gangguan Kemanan dan Ketertiban (Kamtib) pada

Info Terkini | Sunday, 05 Jun 2022, 10:11 WIB

Dalam Rangka mengantisipasi adanya Gangguan Kemanan dan Ketertiban (Kamtib) pada Akhir Pekan, Lapas Kayu Agung dibantu 2 orang personil dari Kodim 0402 Ogan Komering Ilir (OKI) serta Pejabat Piket, Perwira Piket dan Staff Piket melaksanakan tugas pada hari libur, Minggu (05/06).

Untuk memastikan kondisi Lapas aman dan kondusif Edho Dwi Saputra selalu Ka. KPLP, bersama Staff Piket serta Regu Pengamanan Melaksanakan Kontrol Keliling (Troling) ke seluruh area Lapas Mulai dari area Kantor, Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) hingga Brandgang yang ada di Lapas Kayu Agung Kemenkumham Sumsel.

Kegiatan Troling kali ini diawali dengan mengecek gembok pada setiap kamar hunian, teralis dan tembok Lapas serta keadaan WBP, ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka deteksi dini gangguan Kamtib pada Akhir Pekan.

Pada kesempatan ini Edho berpesan kepada setiap petugas yang berjaga di blok hunian agar terus waspada dengan memperhatikan kondisi sekitar laporkan sesegera mungkin apabila terjadi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di dalam Lapas tutup Edho.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image