Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dick

Jualan Sepi? Anda Bisa Pakai Cara Ini Agar Mendapatkan Hasil Maksimal

Politik | Wednesday, 01 Jun 2022, 14:21 WIB

Bukan perkara mudah kalau kita berbicara tentang apa itu bisnis terkadang menguntungkan bisa juga merugikan namun ada beberapa cara agar jualan Anda tetap laris di pasaran. Cara ini cukup ampuh dan patut Anda coba agar bisnis Anda semakin laris. Berbicara tentang bisnis terkadang kita melihat cara mereka berjualan, agar produknya laris di pasaran hanya bermodalkan tempat saja tanpa ada embel-embel promosi yang tertera ini sering kita lihat ketika kita belanja ke pasar.

Terkadang mereka mengabaikan itu padahal harusnya mereka membuat inovasi tentang produk yang sedang promo. Nah ini yang harus diperhatikan para pebisnis offline buatlah sekreatif mungkin agar toko Anda banyak orang yang melirik. Salah satunya menggunakan banner dengan desain yang bagus kemudian pisahkan barang yang sedang promo, usahakan simpan di depan yang gampang terlihat konsumen.

Setidaknya cara seperti itu yang patut dicoba agar bisa menarik banyak konsumen. Nah Anda juga bisa mengandalkan sosial media sebagai perkenalan produk apalagi zaman sekarang ini teknologi semakin berkembang. Media sosial seperti facebook dan instagram itu wajib Anda miliki dimana peruntukannya hanya memperkenalkan bahwa Anda menjual produk.

Kalau menurut Anda dalam menawarkan di media sosial hanya dalam group saja tidak cukup. Bisa Anda manfaatkan fitur ads seperti facebook ads dan instagram ads namun untuk menggunakan fitur ini Anda harus membayar. Lain hal ketika Anda hanya upload produk di story maupun group Anda yang tidak memerlukan biaya.

Pakai Cara Live dari Media Sosial

Cara lain yang patut Anda tiru adalah dengan mengunggah live video di media sosial seperti facebook, instagram dan tiktok. Banyak pebisnis online yang sering mengandalkan fitur ini untuk lebih mendekatkan diri pada konsumen. Jadi fitur ini cocok banget untuk berbagai jenis produk yang Anda jual.

Akan tetapi ketika menggunakan fitur live jangan lupa buat para penonton Anda nyaman gunakan bahasa yang baik dan kasih sedikit bumbu candaan agar tidak terlalu monoton. Saya yakin dengan cara jualan seperti itu maka akan laris.

Mungkin itu artikel yang dapat saya bagikan semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Kunjungi : Republik Desain

Kunjungi juga : Jasa Trending Topik

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image