Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Prabumulih

Karutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Palembang

Info Terkini | Wednesday, 11 May 2022, 22:39 WIB

Palembang – Karutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel David Rosehan menghadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas I Palembang, Selasa (10/05).

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto menyaksikan langsung penandatanganan Berita Acara Sertijab dan penyerahan memori Sertijab Kalapas Palembang yg lama Kadiyono kpd Kalapas Palembang yg baru Yulius Syahruzah.

Pada acara Sertijab dilakukan Penandatanganan Berita Acara Sertijab dan Penyerahan Memori Sertijab antara Kalapas Kelas I Palembang lama kepada Kalapas Kelas I Palembang baru.

Juga dilakukan sertijab Ketua Darma Wanita yg lama Melyana kepada Ketua Darma Wanita Lapas Kelas I Palembang yg baru Yeni Satriana disaksikan ketu DWP kanwil kemenkumham , Ny I Gusti Ayu Putri Ari Harun Sulianto.

Acara dilanjutkan lepas sambut yg diawali penayangan video kilas balik kalapas Kadiyono, dilanjutkan pesan dan kesan perwakilan pegawai, kemudian sambutan.

Turut hadir pada acara itu, pimti Kanwil Kemenkumham Sumsel yakni Kadiv Administrasi Idris, Kadiv Pemasyarakatan Bambang Haryanto, dan Kadiv Keimigrasian Herdaus.

Sumber : rutanprabumulih.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image