Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dr. Abu Fayadh Muhammad Faisal, M.Pd

Imam Syafi'i : Jadilah Islam Kaffah

Info Terkini | Sunday, 05 Sep 2021, 08:37 WIB
Gambar hanya Ilustrasi

*Imam Syafi'i Rahimahulloh: Jadilah Islam Kaffah*

✍???? *Al Ustadz Abu Fayadh Muhammad Faisal Al Jawy al-Bantani, S.Pd, M.Pd, I, M.MPd* -Hafidzhahulloh Ta'ala-

(Praktisi dan Pengamat PAUDNI/Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal dan Informal, Aktivis Pendidikan dan Kemanusiaan, Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat, Alumni 212)

Bekasi, Jawa Barat, 05 September 2021 M, Al Imam Asy-Syafi'i Rahimahulloh Ta'ala (Penulis Kitab Al-'Umm) pernah berkata, ketika kamu menyampaikan kebenaran akan ada 2 respon yang berbeda:

"Orang cerdas akan merenung " Sedangkan "Orang bodoh akan tersinggung"

Karna sulit untuk meyakinkan lalat, bahwa bunga jauh lebih indah dari pada sampah!

”Kalimat yang paling Alloh benci, seseorang menasehati temannya, ’Bertaqwalah kepada Alloh’, namun dia menjawab: ’Urus saja dirimu sendiri”. (HR. Baihaqi).

*****

*Filsafat Barat Prediksi Masa Depan Islam*

(Banggalah Menjadi Muslim, dan Jadilah Muslim Kaffah)

Mengutip beberapa pernyataan tokoh-tokoh Filsafat Barat yang memprediksikan masa depan Islam.

*1. Leo Tolstoy (1828-1910)*

"Islam akan menguasai dunia suatu saat nanti, sebab ia menggabungkan antara ilmu pengetahuan dan hikmah".

*2. Herbert Wells (1846-1946)*

"Hingga akhirnya Islam kembali lagi, betapa banyak generasi yang akan merasakan kesengsaraan kemudian suatu waktu nanti dunia seluruhnya akan tunduk pada Islam, pada saat itu kedamaian akan terwujud dan kembali menjadi tenang".

*3. Albert Einstein (1879-1955)*

"Saya memahami bahwa kaum muslimin melakukan itu semua dikarenakan kecerdasan dan kesadaran mereka, sesuatu yang tidak mungkin mampu dilakukan oleh orang-orang Yahudi. Dalam Islam ada kekuatan dan hikmah yang akan membawa kepada kedamaian".

*4. Houston Smith (1919)*

"Ada yang lebih baik daripada keimanan yang kita anut sekarang ini, dialah Islam. Jika kita mau membuka hati dan akal kita itu akan sangat baik bagi kita".

*5. Michael Nostrodamus (1566-1503)*

"Islam akan menjadi agama yang berkuasa di Eropa, dan salah satu kota terkenal di Eropa akan menjadi ibukota negeri Islam".

*6. Bertrand Russell (1872-1970)*

"Saya telah membaca tentang Islam dan saya akhirnya tahu bahwa Islamlah agama yang akan menjadi agama seluruh dunia dan semua manusia. Islam akan menyebar di seluruh sudut-sudut Eropa, dan akan datang waktunya Islam menjadi penggerak hakiki dunia ini".

*7. Gustaf Lebon (1841-1931)*

"Islam adalah agama satu-satunya yang berbicara tentang perdamaian dan perbaikan serta ajakan kepada orang-orang Nasrani untuk menghargai keimanan yang membawa kebaikan".

*8. Bernard Shaw (1856-1950)*

"Suatu hari dunia keseluruhan akan menerima Islam sebagai satu-satunya agama. Seandainya mereka tidak menerima dengan namanya yang sebenarnya, pasti mereka akan meminjam subtansi ajaran Islam. Tapi pasti barat akan menerima Islam suatu hari. Dan Islam adalah satu-satunya agama yang akan memimpin dunia".

*9. Yohan Jits (1749-1832)*

"Wajib bagi kita semua menerima Islam cepat atau lambat. Dialah agama yang sebenar-benarnya. Andai saya diajak masuk Islam saya tidak akan merasa sebagai sebuah keburukan, bahkan itu saya anggap sebagai sebuah kenyataan".

*Segala puji bagi Alloh yang telah menjadikan kita sebagai seorang Muslim*. Aamiin Yaa Rabbal'alamin..

____________________

*Dr. Ali Asshallaby* (Ahli sejarah dan penulis ensiklopedi sejarah Islam)

--

Kemenangan *Umat Islam*, telah Alloh janjikan dalam Q.S. An-Nuur [24] ayat 55

Alloh Subhanahu wa Ta'ala berfirman:

وَعَدَ اللّٰهُ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مِنْكُمْ وَ عَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ لَـيَسْتَخْلِفَـنَّهُمْ فِى الْاَرْضِ كَمَا اسْتَخْلَفَ الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِهِمْ ۖ وَلَيُمَكِّنَنَّ لَهُمْ دِيْنَهُمُ الَّذِى ارْتَضٰى لَهُمْ وَلَـيُبَدِّلَــنَّهُمْ مِّنْۢ بَعْدِ خَوْفِهِمْ اَمْنًا ۗ يَعْبُدُوْنَنِيْ لَا يُشْرِكُوْنَ بِيْ شَيْـئًــا ۗ وَمَنْ كَفَرَ بَعْدَ ذٰ لِكَ فَاُولٰٓئِكَ هُمُ الْفٰسِقُوْنَ

"ALLOH Tabarokta wa Ta'ala telah menjanjikan kepada orang-orang di antara kamu yang beriman dan yang mengerjakan kebajikan, bahwa Dia sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka dengan agama yang telah Dia ridai. Dan Dia benar-benar mengubah (keadaan) mereka, setelah berada dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka (tetap) menyembah-Ku dengan tidak menyekutukan-Ku dengan sesuatu pun. Tetapi barang siapa (tetap) kafir setelah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik". Masya Alloh hanya Islamlah Dien/Agama yang diridhoi oleh Alloh Azza wa Jalla Rabb semesta Alam. Semoga bermanfaat, Barokallohu fiikum. (RetizenRepublika)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image