Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Adi Firman Nurdiansah

Pecinta Novel Wajib Tahu! Berikut Daftar Novel tentang Pahit Manisnya Cinta Pertama

Sastra | Tuesday, 10 May 2022, 22:50 WIB

Sedang mencari novel seru yang bergenre cinta? Lebih spesifiknya cinta pertama yang terasa indah, tetapi juga mungkin bikin kita tersipu malu saat mengingatnya. Ada momen manis, ada juga yang merasakan pahitnya. Pas seperti ketujuh novel berikut.

Buat kamu yang menggemari cerita novel Flipped, tujuh buku berikut bisa masuk daftar to-be-read. Catat yang paling menarik di hati kamu, ya!

1. It Ends With UsIt Ends With Us

adalah salah satu roman yang tidak sedikit direkomendasikan karet konsumen medsos, terpenting TikTok. Lelakon utamanya Lily, seorang karyawan keras yang akhirnya merasakan buatan jerih payahnya di umur cukup umur. Beliau apalagi telah mendapatkan bagian, Riley yang pula sama-sama karyawan keras beserta berdua mereka dalam teknik bentuk era hadapan yang terang.

Sekalian terasa mulus beserta tentram mencapai Lily berjumpa balik bersama raut badan Peta. Peta adalah saudara yang mengingatkan Lily di era lalunya, sekali lalu nafsu pertamanya. Lektur ini dipuja tidak sedikit manusia sebab walaupun premisnya tertebar enteng, ceritanya menggeserkan lever beserta tenggang rasa.

2. Ask Again, Yes

Ask Again, Yes dapat dimasukkan dalam kelas family saga. Tetapi, bersama bagian nafsu mula-mula di dalamnya. Lakon dimulai bersama kehadiran dua bagian junjungan rodong yang bertetangga. Mereka mempunyai keunikan yang berlainan beserta adakalanya tidak damai.

Tetapi, sebuah kecelakaan menyusun kedua sanak ini makin celah. Sementara itu di samping beda, kedua anak ananda mereka silih jatuh nafsu. Ini salah satu kelas roman bersama isapan jempol lingkungan yang tidak bikin bosan. Anda mau membalik pelataran untuk pelataran mencapai tamam.

3. Fat Chance, Charlie Vega

Roman berikutnya bercerita berkenaan seorang muda mempunyai nama Charlie yang dapat dibilang tidak mengabulkan penunjang kemungelan di biasanya. Ini membuatnya merasa insecure saat berada di bagian sahabatnya, Amelia yang menjadi kebalikannya dari segala samping.

Suatu yaum, raut badan Brian yang beliau rancangan tahu-tahu memanggil beserta memberikannya kepedulian. Tetapi, sebelum seluruhnya tertinggal beliau berupaya mencari-cari peduli apa real yang diinginkan Brian. Apakah beliau cuma memanfaatkannya buat mendatangi Amelia?

4. All My RageAll My Rage

mempunyai analogi bersama Ask Again, Yes di segenap perihal. Lakon dibangun dari karet imigran yang mengimbit ke Amerika Konsorsium beserta bentuk sanak mungil mereka di daratan kancap visi termaktub.

Lakon lalu bersambung di keturunan kedua imigran termaktub, Sal beserta Noor yang sedang muda, tetapi mesti menentang persoalan di sanak mereka masing-masing. Sal bersama perdagangan keluarganya yang memburuk beserta bapang yang mabuk-mabukan, dengan Noor yang mesti masih bersama sama mamak yang memperkerjakannya per mungil sebab menganggapnya berhutang sifat.

Sabaa Bersih sebelumnya dikenal melalui tetralogi An Beledi in the Ashes yang bergenre distopia. Roman debutnya termaktub laris enak di kodian.

5. The Sound Of Waves

Dari Jepang, anda dapat mengetes roman berkenaan nafsu mula-mula yang berjudul The Sound of Waves. Karya ini berlatarkan sebuah marga di pantai tepi laut Jepang persemayaman di mana seorang nelayan lembut mempunyai nama Shinji masih.

Tetapi, hidupnya menjadi kompleks saat beliau jatuh nafsu di Hatsue, ananda dari seorang kaya besar. Lakon nafsu mereka mencetuskan gujirat di kalangan penghuni marga. jika anda ingin ngulik lebih lanjut. Akankah mereka dapat bersikukuh di pusat desakan termaktub?

6. If You Could See the CiumanDitulis seorang debutan ibu Tiongkok mempunyai nama Ann Saung, roman ini berlakonkan seorang siswi SMA mempunyai nama Alice Ciuman yang bersekolah di sebuah sekolah internasional pilihan di Beijing.

Tetapi, di pusat karet pelajar dari kalangan mampu, Alice harus satu dari sececah yang sukses menyerang pertandingan ketat bersama rute dana siwa fragmentaris. Bentrokan semenjak menerobos saat manusia tuanya tidak mahir juga memberi SPP Alice. Beliau meski berkehendak memakai cara-cara curang buat dapat membayar sekolahnya seorang diri.

Ceritanya bakal mengingatkanmu di klise Bad Genius beserta Girl From Nowhere. Tentunya bersama komplemen sejarah nafsu sekitar Alice beserta salah satu sandingan sekelasnya.

7. Love and Other Words

Roman ini ditulis bersama parit maju hengkang bersama segenap perkara yang meloncat dari satu era ke era beda. Dimulai bersama era cukup umur Macy yang telah mapan beserta sudah mendapatkan jodoh yang mau acap beliau nikahi dalam janji dekat.

Di mengencangkan janji beda, katib mengetes menguliti sejarah Macy di era muda yang mengetahui bagus raut badan Elliot, nafsu mula-mula beserta semata wayang dalam hidup Macy. Alasan meraih lainnya dari bacaan ini adalah si katib yang ternyata adalah campuran dari nama dua manusia, Christina Hobbs beserta Lauren Billings yang setuju buat menggores roman demi duo.

Memang bila bersedia bikin perincian wacana, judulnya mau berkepanjangan,yalar meningkat. Gak ada habisnya bila bersedia dikategorikan berargumen rumpun beserta pokok pikiran. Tetapi setidaknya, roman di atas dapat jadi rekomendasi wacana berikutnya terpenting bagi anda yang lagi merasakan nafsu mula-mula.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image