Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Kalapas, Pejabat dan Pegawai Lapas Brebes Kemenkumkam Jateng Ikuti Kegiatan Tasyakuran Hari Bhakti P

Info Terkini | Wednesday, 27 Apr 2022, 11:30 WIB
Tasyakuran memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 Tahun via zoom (Foto: Humas Lapas Brebes)

*Kalapas, Pejabat dan Pegawai Lapas Brebes Kemenkumham Jateng Ikuti Kegiatan Tasyakuran Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 58 Tahun secara Virtual*

BREBES-Dengan bertambahnya usia Pemasyarakatan yang ke -58 tahun disambut bahagia oleh jajaran Pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes. “Suka cita ini juga dirayakan melalui acara Syukuran Menuju Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58 Selasa, (26/04/2022)

Kegiatan Tasyakuran dapat disaksikan langsung secara Virtual melalui Zoom Meeting serta Live Streaming pada kanal Youtube. Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh penampilan seni warga binaan dan petugas pemasyarakatan, fashion show, pameran hasil karya warga binaan, pengumuman dan penyerahan penghargaan berbagai lomba rangkaian HBP Ke-58, pengundian pemenang One Day One Prison’s Product, serta berbagai acara menarik lainnya.

Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Reynhard Silitonga) mengatakan "Semua capaian kesuksesan kinerja pemasyarakatan adalah bantuan dan dukungan dari masyarakat, stake holder dan mitra pemasyarakatan".

"Terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi serta dukungan yang besar kepada kinerja pemasyarakatan. Saya percaya dukungan dan bantuan kepada kami akan bermanfaat bagi kita semua". Tuturnya.

"Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga tuhan memberikan petunjuk kepada kita semua". Tutup Reynhard.

Menteri Hukum dan HAM RI (Yasonna H. Laoly) saat memberikan sambutan, Ia mengatakan "Terima kasih kepada seluruh jajaran pemasyarakatan yang sudah menjalin kerjasama dengan stakeholder sehingga semua kinerja pemasyarakatan dapat terlaksana dengan baik. Tanpa itu semua maka pemasyarakatan tidak akan terlaksana dengan baik"

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image