Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Pasangkayu

Akhir HBP Ke-58, Rutan Pasangkayu Ikuti Kegiatan Tasyakuran Menuju 58 Tahun Pemasyarakatan

Info Terkini | Tuesday, 26 Apr 2022, 20:32 WIB
Kepala Rutan dan Pejabat Struktural Beserta Jajaran Rutan Pasangkayu Mengikuti Kegiatan Tasyakuran Secara Virtual. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (26/04)

Pasangkayu - Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT pertanda berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan didalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan mengadakan acara tasyakuran bersama yang diikuti seluruh satuan kerja Pemasyarakatan seluruh Indonesia secara virtual. Rutan Pasangkayu sebagai salah satu satuan kerja di lingkungan Pemasyarakatan ikut hadir mengikuti pada hari selasa (26/04).

Kegiatan Tasyakuran in merupakaan sebagai bentuk rasa syukur serta akhir dalam rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemsayarakatan Ke-58. Kegiatan dilaksanakan secara serentak yang diikuti oleh seluruh satuan kerja Pemasyarakatan. Pada kegiatan ini berupa rangkaian acara unggulan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 yang terdiri dari Tasyakuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, penyerahan penghargaan, dan Prison Art Show.

ASN dan CASN Rutan Pasangkayu Mengikuti Kegiatan Tasyakuran Menuju 58 Tahun Pemasyarakatan Secara Virtual. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (26/04)

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Rutan dan Pejabat Struktural beserta jajaran dan CASN Rutan Kelas IIB Pasangkayu serta seluruh jajaran satuan kerja Pemasyarakatan se-Indonesia secara virtual.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas kinerja selama satu tahun terakhir ditengah pandemi tetap konsisten dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat sehingga pada tahun ini dapat melaksanakan perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58 dan semoga Pemasyarakatan Pasti dan Ber-AKHLAK Mewujudkan Indonesia Maju.

Ustad Das'ad Latif Memberikan Tausiyah Pada Kegiatan Tasyakuran 58 Tahun Pemasyrakatan. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (26/04)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image