Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Drajad Dwi

5 Merk Jam Tangan di Indonesia yang Banyak Diburu, Fungsinya Ada yang Unik

Teknologi | Saturday, 02 Apr 2022, 09:55 WIB

Barang bernilai bukan sekedar punya ukuran besar dan terbuat dari logam mulia saja. Nyatanya, masih ada beragam merk jam tangan di Indonesia yang bisa memberi kesan elegan pada pemakainya. Beberapa di antaranya bahkan bisa membawa dampak kesehatan bagi tubuh.

Beragam Merk Jam Tangan di Indonesia

Intensitas pemakaian jam tangan di Indonesia lumayan banyak ternyata. Bukan hanya didominasi oleh laki-laki saja, perempuan pun tidak mau kalah dengan urusan gaya. Di bawah ini ada beberapa merk yang biasa dipakai masyarakat.

Casio

Mungkin sudah banyak dari Anda merasa tidak asing lagi dengan produk asal Jepang satu ini. Casio telah lama jadi primadona di dunia jam tangan karena memang mengusung desain beragam gaya. Mulai dari sporty, klasik, mewah, kasual, jam analog, jam digital hingga minimails bila dipakai sehari-hari.

Selain itu, harga dari Casio bisa dibilang terjangkau. Beberapa desain juga sudah memakai teknologi water resistant yang bermanfaat saat kena percikan air.

Fossil

Meskipun jarang terdengar di telinga masyarakat Indonesia, namun jam tangan produksi Amerika Serikat ini sudah hadir sejak tahun 1984 dan diminati banyak orang luar negeri. Desain yang diusung Fossil pada produknya ini terbilang unik karena terasa modern, namun tetap kasual.

Bisa dibilang harga dari salah satu merk jam tangan di Indonesia ini cukup terjangkau karena sasarannya sendiri bukan hanya orang dewasa, namun juga anak muda usia 20-30 an. Kebanyakan dari mereka memang ingin tampil gaya tanpa mengabaikan kesan kasual.

Expedition

Bagi Anda yang gemar berpetualang namun ingin tetap bergaya, tenang saja. Jam tangan milik Expedition ini akan memberikan dua manfaat tersebut pada pemakainya. Desainnya sendiri gagah dan menarik. Bagian dalamnya bahkan dilengkapi kompas serta penunjuk arah lainnya.

Jam Tangan Dr Laser

Untuk produk ini rasanya spesial dan unik sekali karena bentuknya jam tangan namun fungsinya untuk menjaga kesehatan dan bisa memperlancar aliran darah juga, yaitu jam kesehatan Dr Laser. Dengan mengusung bentuk seperti jam tangan serta dibalut desain minimalis, Anda masih bisa bergaya saat memakainya.

Jam tangan dari dr Laser memang di desain khusus untuk kesehatan.

Alexandre Christie

Brand buatan Hong Kong tersebut memiliki desain mewah dan classy. Sekarang pun juga tengah dirintis model outdoor agar dapat dipakai di segala tempat.

Desainnya sendiri sangat bersaing kalau dibanding produk Eropa dan Amerika, namun buatan Alexandre Christie dijual dengan harga cukup terjangkau. Ditambah Ia mengusung konsep water resistant..

Kecintaan terhadap beragam merk jam tangan di Indonesia menandakan bahwa orang-orang mulai peduli dengan gaya masa kini. Keunikan desain yang diusung setiap produknya selalu mampu menawan hati para penikmatnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image