Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mudik Bareng

Harga Tiket Bus Mudik Tujuan Malang Lebaran 2022

Info Terkini | Friday, 01 Apr 2022, 23:47 WIB

Anda sedang membutuhkan tiket mudik lebaran ke Malang harga murah? Hubungi kami secepatnya, perusahaan kami menyediakan armada bus mudik dengan fasilitas modern dengan lokasi pemberangkatan dari Bogor, Depok, Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

Harga tiket bus ke Malang

Harga tiket bus mudik lebaran ke Malang

Sudah dua kali lebaran kita tidak dapat merasakan indahnya bersilaturahmi dengan sanak saudara ditanah kelahiran, wabah covid-19 yang belum juga selesai membatasi aktifitas mudik lebaran yang rutin dilakukan.

Jika tak ada aral melintang dan pejabat terkait memperbolehkan melakukan perjalanan mudik ke Malang tahun 2022, perkenankan kami menjadi bagian kebahagiaan anda lewat penyediaan kendaraan berupa bus yang membawa anda hingga ke Malang.

Tiket Bus Mudik Malang

Bus masih menjadi salah satu andalan moda transportasi bagi penduduk Indonesia, khususnya untuk perjalanan antarkota atau antarprovinsi. Selain karena tarifnya yang murah, fasilitas yang disediakan di dalam bus pun sudah sangat nyaman. Bahkan, beberapa penyedia layanan transportasi sudah menyediakan bus dengan fasilitas tempat tidur di dalamnya yang membuat perjalanan berjam-jam pun terasa nyaman.

Bisnis transportasi bus ini pun menjadi salah satu sektor yang mengalami perkembangan teknologi, khususnya dalam urusan pemesanan tiket perjalanan. Dengan cara ini, penumpukan calon penumpang di loket terminal pun bisa dihindari dan bisnis percaloan pun semakin berkurang.

Menariknya lagi, kini siapa pun bisa melakukan pemesanan tiket bus ke Malang dengan sistem Online. Keuntungan yang ditawarkan pun menjanjikan karena bus masih menjadi andalan transportasi saat musim mudik lebaran.

Tiket Mudik Lebaran 2022 ke Malang

Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan, tidak semua kota tujuan pemudik seperti Malang mempunyai sarana transportasi umum yang akomodatif ketika momen mudik lebaran 2022 tiba. Antusiasme masyarakat yang ingin pulang kampung berdampak pada tiket kendaraan umum lebih tinggi dari hari biasa.

Sekalipun melakukan pemesanan tiket bus malam untuk mudik ke Malang tidak terlalu sulit, namun dimasa pandemi seperti sekarang, harga tiket mudik lebaran ke Malang yang tinggi seolah menjadi beban pengeluaran yang mesti diperhitungkan secara matang.

Untungnya, bagi anda yang sedang mencari tiket mudik lebaran ke Malang tahun 2022 menggunakan bus tak perlu berkecil hati. Lantaran, kami telah menyediakan tiket mudik ke Malang yang anda cari dengan harga murah.

Dibawah naungan PT Semar mesem Indonesia tim mudikbareng.com menjadi solusi atas mahalnya harga tiket bus lebaran 2022 ke Malang.

Bagi anda yang mengambil keputusan menggunakan angkutan bus untuk pulang kampung tahun ini, segeralah melakukan reservasi tiket mudik lebaran ke Malang tahun 2022 melalui situs mudikbareng.com.

Promo Tiket Mudik Lebaran ke Malang tahun 2022

Agar tak kehabisan tiket, jangan lupa untuk menggunakan layanan pemesanan tiket mudik ke Malang tahun 2022 melalui situs mudikbareng.com

Menyambut momen lebaran yang sebentar lagi tiba, mudikbareng.com melayani penjualan Tiket Bus MUDIK LEBARAN ke Malang 2022 untuk pemberangkatan dari Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Reservasi tiket mudik lebaran ke Malang ini mulai dibuka mulai tanggal 16 maret 2022 sampai dengan 21 April 2022 untuk tiap-tiap kota tujuan pemudik.

Jadwal Mudik Bareng Tujuan Malang

22 April 2022

23 April 2022

29 April 2022

30 April 2022

Harga Tiket Bus Lebaran 2022 tujuan Malang

Untuk dapat melakukan perjalanan mudik ke Malang dengan kenyamanan ekstra, calon pemudik tidak harus merogoh kantong lebih dalam. Harga tiket Bus bus lebaran 2022 tujuan Malang dapat anda tebus hanya dengan Rp 550.000 (lima ratus lima puluh ribu rupiah).

Harga tiket bus lebaran 2022 ke Malang yang dikeluarkan sebanding dengan beragam keuntungan yang dinikmati selama perjalanan. Adapun fasilitas bus yang beroperasi sebagai berikut :

Kursi reclining.

Kabin bus ber AC.

Bagasi kabin dan luar.

LED TV.

Mic Karaoke.

Pengemudi Berpengalaman

Cara Pesan Tiket Mudik Lebaran ke Malang di mudikbareng.com

1. Reservasi tiket bus MUDIK LEBARAN 2022 ke Malang bisa lewat layanan pelanggan kami.

Tiket bus mudik dapat dipesan lewat chat Whatsapp (WA) ke nomor 0811-260-945.

2. Untuk tertib administrasi, reservasi tiket mudik lebaran ke Malang, mestu sesuai model seperti dibawah ini:

Nama lengkap, nomor handphone, alamat email, alamat sesuai domisili, kota tujuan mudik, tanggal keberangkatan mudik dan jumlah tiket.

Contoh :

Nama Lengkap : Suprihatun

Nomor Ponsel : 081798765432

Alamat Email : [email protected]

Alamat Domisili : Komplek Bahagia, Jl. Kebaikan No.61A RT 03 RW 02 Kec. Kebayoran Lama, Kel. Cipulir, Jakarta Selatan.

Kota Tujuan : Malang

Tanggal Keberangkatan : 25 April 2022

Jumlah Tiket : 1 Tiket

3. Setelah informasi seperti diatas kami terima, informasi harga tiket yang harus dilunasi serta titik keberangkatan terdekat dari alamat domisili pemesan akan dikirim via whatsapp.

4. Pembayaran tiket bisa dilakukan dikantor kami atau melalui transfer Bank ke rekening sebagai berikut :

Bank Central Asia (BCA)

Nama Rekening : PT Semar Mesem Indonesia Pusaka

Nomor Rekening : 6610-6800-01

Kantor PT Semar Mesem Indonesia

Jl. Cimanggis Boulevard, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16457

6. Setelah melakukan pembayaran tiket, segera lakukan konfirmasi ke nomor Whatsapp (WA) layanan pelanggan kami dengan menunjukan bukti transfer.

7. Jika pembayaran telah diterima, kami akan segera mengirimkan e-Tiket melalui nomor whatsapp sebagai bukti booking tiket.

Peraturan Mudik Lebaran 2022 Tujuan Malang

Pemudik yang akan membeli tiket mudik lebaran ke Malang harus sudah divaksin sekurang-kurangnya dua dosis.

Calon pemudik harus melakukan reservasi tiket kepada pihak MUDIKBARENG.COM melalui Whatsapp (WA) ke nomer 0811-260-945.

Calon pemudik harus melakukan pembayaran tiket dengan nominal sesuai dengan harga yang ditetapkan.

Tiket dinyatakan tidak berlaku maupunpun batal jika calon pemudik tidak dapat membayar hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Pastikan nomor whatsapp pemesan aktif dan valid agar kami bisa menginformasikan dengan mudah apabila terjadi perubahan jadwal keberangkatan.

Saat situasi tertentu, petugas lapangan berhak melakukan pemindahan nomor kursi, memanjukan atau memundurkan jadwal keberangkatan, maupun pergantian armada.

Pembatalan tiket mudik lebaran ke Malang secara sepihak akan dikenakan penalty 50% dari harga tiket.

Larangan Mudik Lebaran 2022 ke Malang

Sebagai penyelenggara angkutan mudik, kami taat dan tunduk kepada peraturan pemerintah yang berkenaan dengan larangan mudik. Apapun alasan pemerintah, secara penuh kami siap mengikuti mekanisme yang ditetapkan.

Apabila terjadi lonjakan pasien covid-19 dan terbit aturan larangan mudik lebaran 2022 ke Malang maka kami berkomitmen membatalkan semua agenda mudik yang telah disepakati bersama.

Berita Mudik Lebaran 2022 ke Malang

Pemudik harus berada dilokasi pemberangkatan sekurang-kurangnya 2 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Pemegang tiket yang tidak datang ke titik keberangkatan pada waktu yang telah ditentukan akan ditinggal tanpa anda pengembalian dana.

Semua pemudik harus mengikuti protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah.

Apabila terjadi kenaikan harga tiket, maka pemudik harus membayar kekurangan on the spot.

Pihak MUDIKBARENG secara resmi akan menyampaikan pemberitahuan kepada setiap penumpang terkait perubahan harga tiket.

Tiket yang telah dibayar tidak dapat dibatalkan.

Pemegang tiket tidak dapat merubah jam dan tempat keberangkatan.

E-Tiket yang telah diterima wajib ditunjukan kepada petugas saat menaiki bus.

Membeli tiket bus mudik lebaran 2022 secara online memudahkan masyarakat medapatkan kepastian transportasi mudik yang nyaman ke Malang. Lupakan antrian membeli tiket di terminal, karena tiket yang anda inginkan bisa langsung dibooking melalui smartphone.

Prosedur pembelian semacam ini, membuat banyak orang terhindar dari oknum calo tiket atau agen bus yang kurang profesional.

Inilah sedikit informasi terkait tiket mudik lebaran ke Malang tahun 2022. Jangan lupa share agar saudara, teman kerja dan orang terdekat kita bisa terbantu oleh Informasi ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image