Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mudik Bareng

Harga Tiket Bus Mudik Tujuan Cilacap Lebaran 2022

Info Terkini | Friday, 01 Apr 2022, 21:18 WIB

Dibanding mencari tiket kereta api lebaran 2022 yang sulit diperoleh, lebih baik langsung action membeli tiket mudik lebaran ke Cilacap dari mudikbareng.com. Kami menjual tiket bus mudik murah, yang siap membawa anda hingga ke Cilacap dari Jabodetabek.

Harga tiket bus ke Cilacap

Harga tiket bus mudik lebaran ke Cilacap

Dua lebaran sudah kita tak dapat merasakan momen kebersamaan dengan keluarga dikampung halaman, wabah corona yang belum juga selesai sungguh menjadikan kita tak dapat melakukan perjalanan mudik momen lebaran datang.

Bila tidak ada aral melintang dan pemerintah mengizinkan bepergian pulang kampung ke Cilacap tahun 2022, berikan kami kesempatan menjadi bagian kebahagiaan anda lewat penyediaan kendaraan berupa bus yang membawa anda hingga ke Cilacap.

Tiket Bus Mudik Cilacap

Bus masih menjadi salah satu andalan moda transportasi bagi penduduk Indonesia, khususnya untuk perjalanan antarkota atau antarprovinsi. Selain karena tarifnya yang murah, fasilitas yang disediakan di dalam bus pun sudah sangat nyaman. Bahkan, beberapa penyedia layanan transportasi sudah menyediakan bus dengan fasilitas tempat tidur di dalamnya yang membuat perjalanan berjam-jam pun terasa nyaman.

Bisnis transportasi bus ini pun menjadi salah satu sektor yang mengalami perkembangan teknologi, khususnya dalam urusan pemesanan tiket perjalanan. Dengan cara ini, penumpukan calon penumpang di loket terminal pun bisa dihindari dan bisnis percaloan pun semakin berkurang.

Menariknya lagi, kini siapa pun bisa melakukan pemesanan tiket bus ke Cilacap dengan sistem Online. Keuntungan yang ditawarkan pun menjanjikan karena bus masih menjadi andalan transportasi saat musim mudik lebaran.

Tiket Mudik Lebaran 2022 ke Cilacap

Mengacu pada pengalaman tahun sebelumnya, tak semua kota tujuan pemudik seperti Cilacap memiliki moda transportasi umum yang akomodatif saat momen mudik lebaran 2022 datang. Antusiasme masyarakat yang ingin pulang kampung membuat semua tiket transportasi umum lebih tinggi dari hari biasa.

Meskipun melakukan pemesanan tiket bus AKAP untuk mudik ke Cilacap tidak terlalu sulit, namun ketika situasi ekonomi yang tak menentu, harga tiket mudik lebaran ke Cilacap yang mahal seolah menjadi beban keuangan yang cukup berat.

Kabar baiknya, untuk siapapun yang sedang mencari tiket mudik lebaran ke Cilacap tahun 2022 menggunakan bus tak perlu berkecil hati. Lantaran, kami sudah menyediakan tiket mudik ke Cilacap yang anda cari dengan harga lebih terjangkau.

Dibawah naungan PT Semar mesem Indonesia tim mudikbareng.com menjadi solusi atas tingginya harga tiket bus lebaran 2022 ke Cilacap.

Untuk masyarakat yang sudah memutuskan menggunakan angkutan bus untuk pulang kampung tahun ini, segeralah melakukan pemesanan tiket mudik lebaran ke Cilacap tahun 2022 via website mudikbareng.com.

Promo Tiket Mudik Lebaran ke Cilacap tahun 2022

Demi kepastian memperoleh tiket, secepatnya manfaatkan layanan pemesanan tiket mudik ke Cilacap tahun 2022 melalui website mudikbareng.com

Menyambut momen Iedul Fitri yang tinggal hitungan hari, mudikbareng.com melakukan pemesanan Tiket Bus MUDIK LEBARAN ke Cilacap 2022 dengan start keberangkatan dari Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Booking tiket mudik lebaran ke Cilacap ini dapat dipesan mulai tanggal 16 maret 2022 sampai dengan 21 April 2022 untuk tiap-tiap kota tujuan pemudik.

Jadwal Mudik Bareng Tujuan Cilacap

23 April 2022

24 April 2022

26 April 2022

29 April 2022

1 Mei 2022

Harga Tiket Bus Lebaran 2022 tujuan Cilacap

Untuk dapat menikmati perjalanan mudik ke Cilacap dengan kenyamanan ekstra, anda tidak harus merogoh kocek lebih dalam. Harga tiket Bus bus lebaran 2022 tujuan Cilacap dapat anda peroleh hanya dengan Rp 350.000 (tiga ratus lima puluh ribu rupiah).

Harga tiket bus lebaran 2022 ke Cilacap yang dikeluarkan sebanding dengan beragam keuntungan yang diperoleh selama perjalanan. Adapun fasilitas bus yang beroperasi sebagai berikut :

Reclining seat.

Kabin bus ber AC.

Bagasi kabin dan luar.

TV LED.

Musik dan Karaoke.

Supir Profesional

Cara Pesan Tiket Mudik Lebaran ke Cilacap di mudikbareng.com

1. Reservasi tiket bus MUDIK LEBARAN 2022 ke Cilacap dapat melalui layanan pelanggan kami.

Tiket bus mudik dapat dipesan lewat chat Whatsapp (WA) ke nomor 0811-260-945.

2. Untuk memudahkan, reservasi tiket mudik lebaran ke Cilacap, mestu sesuai format seperti dibawah ini:

Nama lengkap, nomor handphone, alamat email, alamat sesuai domisili, kota tujuan mudik, tanggal keberangkatan mudik dan jumlah tiket.

Contoh :

Nama Lengkap : Suprihatun

Nomor HP : 081798765432

Alamat Email : [email protected]

Alamat Domisili : Komplek Bahagia, Jl. Kebaikan No.61A RT 03 RW 02 Kec. Kebayoran Lama, Kel. Cipulir, Jakarta Selatan.

Kota Tujuan : Cilacap

Tanggal Keberangkatan : 25 April 2022

Jumlah Tiket : 1 Tiket

3. Setelah informasi pemesanan tiket kami terima, info harga tiket yang harus dibayarkan serta titik pemberangkatan terdekat dari alamat domisili pemesan akan dikirim via whatsapp.

4. Pembayaran tiket bisa dilakukan dikantor kami atau melalui transfer Bank ke rekening sebagai berikut :

Bank Central Asia (BCA)

Nama Rekening : PT Semar Mesem Indonesia Pusaka

Nomor Rekening : 6610-6800-01

Kantor PT Semar Mesem Indonesia

Jl. Cimanggis Boulevard, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16457

6. Setelah melunasi biaya tiket, segera lakukan konfirmasi melalui Whatsapp (WA) layanan pelanggan kami dengan menunjukan bukti transfer.

7. Bila pembayaran sudah diterima, secepatnya sistem kami akan mengirimkan e-Tiket lewat nomor whatsapp pemesan.

Peraturan Mudik Lebaran 2022 Tujuan Cilacap

Anda yang ingin membeli tiket mudik lebaran ke Cilacap harus sudah divaksin Sesuai ketentuan dari Pemerintah.

Calon pemudik wajib melakukan reservasi tiket kepada pihak MUDIKBARENG.COM melalui Whatsapp (WA) ke nomer 0811-260-945.

Calon pemudik wajib melakukan pembayaran tiket dengan nominal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tiket dianggap tidak berlaku maupunpun batal bila calon pemudik tidak dapat melakukan pembayaran hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

Pastikan nomor telepon pemesan aktif dan valid untuk memudahkan komunikasi manakala terjadi perubahan jadwal perjalanan.

Saat situasi darurat, petugas lapangan berhak melakukan pemindahan nomor kursi, percepatan atau keterlambatan jam keberangkatan, maupun pergantian unit bus.

Pembatalan tiket mudik lebaran ke Cilacap secara sepihak akan dibebankan denda 50% dari harga tiket.

Larangan Mudik Lebaran 2022 ke Cilacap

Selaku penyelenggara angkutan mudik, kami patuh dan tunduk kepada peraturan pemerintah terkait dengan larangan mudik. Apapun alasan pemerintah, dengan lapang dada kami siap mengikuti mekanisme yang sesuai dengan ketetapan.

Apabila terjadi lonjakan pasien covid-19 yang menyebabkan diberlakukan larangan mudik lebaran 2022 ke Cilacap maka kami berkomitmen membatalkan semua perjalanan mudik yang telah disepakati bersama.

Berita Mudik Lebaran 2022 ke Cilacap

Pemudik wajib berada dilokasi titik kumpul sekurang-kurangnya 2 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Pemudik yang tidak datang ke lokasi penjemputan sesuai jadwal yang telah ditentukan akan ditinggal dan tiket dinyatakan hangus.

Semua pemudik wajib mentaati standar prokes sesuai ketentuan pemerintah.

Manakala ada kenaikan harga tiket, maka pemudik mesti membayar kekurangan on the spot.

Pihak MUDIKBARENG secara terbuka akan menyampaikan pemberitahuan kepada semua penumpang terkait perubahan harga tiket.

Tiket yang telah dibeli tidak bisa dibatalkan.

Pemegang tiket tidak dapat merubah jam dan lokasi keberangkatan.

E-Tiket yang telah dikirimkan wajib ditunjukan kepada petugas saat menaiki bus.

Melakukan pemesanan tiket bus mudik lebaran 2022 dengan metode online memudahkan anda memperoleh sarana transportasi mudik yang aman ke Cilacap. Lupakan antrian membeli tiket di terminal, karena tiket yang anda butuhkan dapat langsung dipesan lewat smartphone.

Lewat metode semacam ini, membuat banyak orang terhindar dari oknum calo tiket atau agen bus yang tidak bertanggung jawab.

Inilah sedikit informasi mengenai tiket mudik lebaran ke Cilacap tahun 2022. Jangan lupa share supaya saudara, rekan kerja dan sahabat kita dapat mengetahui Informasi ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image