Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image tutur mama

Daymilk, Susu Kambing Etawa dengan Sejuta Manfaat Kesehatan

Kuliner | Friday, 25 Mar 2022, 08:12 WIB
Sumber Gambar: shopee.co.id

Keunggulan Daymilk bisa kita lihat dari sisi manapun yang kita inginkan. Hal ini tentu saja karena susu kambing Etawa Daymilk memiliki banyak keunggulan. Mafaatnya pun bisa mama dan keluarga rasakan setiap hari.

Saat ini sebagian orang sudah mengetahui bahwa susu kambing kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh. Ketimbang susu sapi, ternyata susu kambing memiliki lebih banyak manfaat. Bahkan orang mulai perlahan beralih pada susu kambing untuk konsomsi susu setiap harinya.

Di Indonesia sendiri sudah tersebar berbagai macam produk susu kambing. Mulai dari harga yang sangat mahal sampai harga yang bisa terjangkau semua orang. Namun tetap saja setiap produk olahan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Mahalnya harga susu kambing bukan penentu kualitas dari susu itu sendiri. Susu kambing Etawa Daymilk hadir dengan harga yang terjangkau sekaligus kualitas yang menjanjikan. Jika mama ingin memenuhi kebutuhan gizi harian keluarga melalu susu kambing, produk ini adalah pilihan yang tepat.

Selain dari segi kualitas gizi dan harga yang terjangkau, produk ini juga memiliki keunggulan lain pada segi rasa. Untuk mengetahui lebih detail tentang keunggulannya, mama bisa menyimak artikel ini dengan baik.

Keunggulan Daymilk dari Segi Rasa

Mungkin orang awam pada umumnya masih beranggapan bahwa susu kambing pasti berbau prengus alias sedikit amis. Hal itu mungkin terjadi jika susu tidak melalui pengolahan yang baik dan tepat.

Sementara susu kambing Etawa jenis ini telah melalui proses pengolahan berteknologi mutakhir. Sampai akhirnya berubah bentuk menjadi bubuk, perusahaan produksi Daymilk selalu menjaga kualitas sekaligus rasa.

Susu Kambing Etawa Daymilk memiliki aroma tidak berbau prengus seperti susu kambing lain. Susu ini pun sangat ringan di minum dengan cita rasa yang lebih gurih. Hal ini karena terdapat kandungan krimer nabati dari buah kelapa, bukan dari kelapa sawit seperti produk susu kambing lain

Saat mama dan keluarga mengonsumsi susu ini, tentu saja keluarga terutama anak-anak pun akan menyukai rasanya. Produk ini pun aman untuk konsumsi sehari-hari sebagai pemenuh gizi harian.

Keunggulan Varian Rasa yang Beragam

Tak hanya susu sapi, saat ini susu kambing pun hadir dengan berbagai varian rasa yang lezat. Jadi mama tidak perlu lagi khawatir akan kesulitan dalam menyajikan susu jenis ini. Bahkan anak-anak pun bisa menjadi menyukai susu kambing dengan aneka rasa.

Khususnya susu kambing Daymilk, produk ini hadir dengan 3 varian rasa yang siap memanjakan lidah mama dan keluarga. Rasa yang tersedia yakni rasa original, cokelat, dan vanilla.

Dengan varian rasa ini, mama dan keluarga akan bisa menjalani pola hidup sehat dengan nikmat dan mudah. Nah, kira-kira varian rasa mana yang menjadi favorit mama dan keluarga?

Banyak Manfaat yang Dapat Mendukung Pola Hidup Sehat

Manfaat di dalam susu kambing Etawa ini tentu saja dapat menemani pola hidup sehat mama dan keluarga. Kandungan di dalamnya mampu memenui kebutuhan energi harian seseorang, loh! Tak hanya itu, kebutuhan nutrisi dan energi harian mama dan keluarga pun juga akan terpenuhi.

Apabila mama atau keluarga memiliki gejala penyakit akut, Daymilk pun bisa menjadi membantu perawatannya. Untuk menghindari penyakit akut ini pun hendaknya mama dan keluarga mengonsumsi setiap hari.

Lebih Baik daripada Susu Sapi

Mama perlu tahu bahwa dalam satu gelas susu kambing terdapat 168 kalori lebih banyak. Kalsium susu kambing juga lebih tinggi ketimbang susu sapi.

Kandungan vitamin B12 pada susu kambing hanya sekitar 2,8% atau bahkan jauh lebih rendah ketimbang susu sapi. Sedangkan kandungan vitamin C dalam susu kambing lebih besar ketimbang susu sapi.

Kami melihat manfaat Daymilk dari setiap sudut. Hal ini tentunya karena susu kambing Daymilk Etawa memiliki banyak manfaat. Moms dan keluarga bisa merasakan manfaatnya setiap hari.

Beberapa dari Anda mungkin sudah tahu bahwa susu kambing sangat baik untuk kesehatan Anda. Telah ditemukan bahwa susu kambing memiliki manfaat yang lebih banyak dibandingkan dengan susu sapi. Bahkan masyarakat perlahan mulai beralih ke susu kambing untuk asupan susu hariannya.

Indonesia memiliki berbagai macam produk susu kambing. Mulai dari harga yang sangat mahal hingga yang terjangkau untuk semua kalangan. Namun, masing-masing produk olahan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan.

Mahalnya harga susu kambing bukan merupakan faktor penentu kualitas susu itu sendiri. Susu kambing Etawa Daymilk dikenal dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang menjanjikan. Jika Anda ingin memenuhi kebutuhan nutrisi harian keluarga Anda dengan susu kambing, produk ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Selain nilai gizi dan harga yang murah, produk ini memiliki manfaat rasa. Baca artikel ini dengan seksama untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaatnya.

Rasa Manfaat Daymilk

Mungkin kebanyakan orang berpikir bahwa susu kambing harus asam atau sedikit amis. Hal ini dapat terjadi jika susu tidak ditangani dengan baik dan benar.

Sementara itu, susu kambing etawa jenis ini telah diproses dengan menggunakan teknologi terkini. Hingga akhirnya menjadi bubuk, perusahaan manufaktur Daymilk selalu menjaga kualitas dan rasanya.

Susu ini juga memiliki rasa pedas dan sangat mudah diminum. Sebab, berbeda dengan produk susu kambing lainnya, susu ini mengandung krim nabati dari kelapa, bukan minyak sawit. Produk ini aman dikonsumsi setiap hari sebagai suplemen diet harian Anda.

Ragam Khasiat Rasa

Kini, tak hanya susu, susu kambing juga memiliki beragam rasa. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir dengan kerumitan penyajian susu jenis ini. Anak-anak mungkin juga menyukai susu kambing, yang memiliki rasa yang berbeda.

Day Milk Produk ini dapat memuaskan lidah para ibu dan seluruh keluarga dengan tiga rasa khusus untuk susu kambing. Tersedia rasa : Original, Coklat, Vanila.

Dengan pilihan rasa ini, Anda dan keluarga dapat menjalani gaya hidup sehat dan enak. Jadi, apa rasa favorit ibu dan keluargamu?

Berbagai Manfaat yang Dapat Mempromosikan Gaya Hidup Sehat

Manfaat susu kambing eta dan kambing tentunya dapat menjadi gaya hidup sehat bagi ibu dan keluarga. Kandungan di dalamnya dapat memenuhi kebutuhan energi manusia sehari-hari! Selain itu, kebutuhan harian ibu dan keluarga akan nutrisi dan energi akan terpenuhi.

Jika Anda atau anggota rumah tangga Anda memiliki gejala penyakit akut, Daymilk juga dapat mengobatinya. Untuk menghindari penyakit akut ini, sebaiknya ibu dan keluarga mengkonsumsinya setiap hari.

Sementara itu, satu gelas susu sapi memiliki kandungan kalori dan lemak lebih rendah ketimbang susu kambing. Kandungan di dalamnya yaitu 149 kalori dan 8 gram. Terdapat juga lemak jenuh dalam susu sapi yang lebih rendah ketimbang susu kambing.

Kandungan vitamin B12 pada susu sapi yakni sebesar 18% dan asam folat sebesar 3 persen.

Nah, dari ulasan ini tentu mama sudah mengetahui kandungan dalam susu kambing. Dengan begitu, ini saatnya beralih ke susu kambing Etawa Daymilk dan menikmati manfaat harian yang akan mama peroleh

Referensi lain:

- Tuturmama, Susu DAYMILK Untuk Memperlancar Produksi ASI

- Tuturmama, Manfaat Daymilk Susu Kambing Etawa untuk Kesehatan Keluarga

- Tuturmama, Keunggulan Susu kambing Etawa Daymilk dibanding Susu Sapi untuk Kesehatan Keluarga

- Tuturmama, Ini Hal Spesial dari Daymilk, Susu Kambing Etawa Penuh Manfaat

- Tuturmama, Keunggulan Daymilk, Susu Kambing Etawa Terbaik

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image