Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ilman Asad S.Pd

Nonton Jakarta vs Everybody full movie Sub Indo Telegram

Gaya Hidup | Monday, 21 Mar 2022, 05:17 WIB

Link Nonton Jakarta vs Everybody full movie Sub Indo Telegram. Berikut Cara nonton jakarta vs everybody full movie sub indo Telegram. Link film Jakarta vs everybody full movie telegram nonton film jakarta vs everybody full movie indoxxi.terbaru.

Langkah untuk bisa nonton film Jakarta vs everybody full movie rebahin cara menonton jakarta vs everybody netflixjakarta vs everybody kapan tayang dan link download film jakarta vs everybody google drive serta link nonton film jakarta vs everybody imdb terbaru.

Nonton Jakarta vs everybody full movie sub indo

Bagi kalian yang ingin menyaksikan film Jakarta vs Everybody, kalian bisa menyaksikan melaluji tautan link nonton film Jakarta vs Everybody secara legal bukan di LK21 atau Indoxx1 yang ada pada artikel ini dan kalian bisa langsung CEK DISINI

Film Jakarta VS Everybody diperankan oleh beberapa aktor ternama diantaranya Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, hingga Jajang C. Noer dan disutradarai olehDisutradarai oleh Robby Ertanto.

Perjalanan Dom menemukan jati dirinya di Jakarta dikelilingi oleh kelap-kelip lampu pesta yang redup, asap dari bong-bong, dan orang-orang yang seharusnya memberi pelajaran hidup Dom.

Memasuki babak kedua, penonton seakan dihantui ambisi yang sebelumnya menjadi aktor film.

Keragu-raguan Dom untuk melanjutkan profesinya atau menggapai impiannya diceritakan oleh Ertanto Robby dengan cara yang cukup halus dan sinematik.

Robby sangat paham dengan karakter Dom dalam film ini, bahwa ia hanyalah manusia yang memiliki cita-cita.

Dan layaknya seseorang yang memiliki impian, jika kita sudah memiliki tandem yang cukup kuat maka keputusan ada di tangan kita untuk perlahan-lahan mengejar impian tersebut atau menjadikannya sebagai wacana belaka.

Akhir dari film ini memungkinkan Dom untuk melanjutkan perjalanannya dan melakukan apapun yang dia harus lakukan.

Kalian bisa langsung menonton film Jakarta vs everybody full movie menggunakan smartphone DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image