Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dompet Dhuafa

Penuhi Gizi Selama Pandemi, Sunpride Bersama Dompet Dhuafa Salurkan Donasi Buah

Bisnis | Monday, 14 Mar 2022, 21:21 WIB
PT Sewu Segar Nusantara atau dikenal dengan Sunpride secara rutin menyalurkan donasi buah melalui Dompet Dhuafa. Tercatat selama bulan Januari sampai Maret 2022, Sunpride telah menyalurkan donasi sebanyak 386 box buah. Buah-buahan tersebut terdiri dari 130 box lemon, 118 box pisang, 88 box Guava crystal dan 50 box nanas.

JAKARTA – Pandemi COVID 19 belum benar-benar berakhir, meskipun status levelnya mulai diturunkan di berbagai wilayah di Indonesia. Masyarakat juga diharapkan tetap waspada dengan tetap menerapkan protocol Kesehatan dan menjaga imun tubuh. Salah satu upaya untuk menjaga daya tahan tubuh adalah dengan mengonsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin C.

Menyadari pentingnya konsumsi buah untuk daya tahan tubuh, PT Sewu Segar Nusantara atau dikenal dengan Sunpride secara rutin menyalurkan donasi buah melalui Dompet Dhuafa. Tercatat selama bulan Januari sampai Maret 2022, Sunpride telah menyalurkan donasi sebanyak 386 box buah. Buah-buahan tersebut terdiri dari 130 box lemon, 118 box pisang, 88 box Guava crystal dan 50 box nanas.

Donasi buah yang diterima Dompet Dhuafa kemudian disalurkan ke berbagai penerima manfaat Dompet Dhuafa yang terdiri dari Rumah sakit, panti asuhan, Lembaga Pendidikan, Masjid, komunitas serta program Dapur Keliling (Darling) Dompet Dhuafa untuk korban banjir Jakarta di Daerah Kalideres, Jakarta Barat. Donasi buah juga disalurkan untuk peserta vaksin booster yang dilaksanakan oleh divisi Kesehatan Dompet Dhuafa pada Senin hingga Jumat (1,2 dan 4 Maret 2022). Kegiatan vaksin dilaksanakan selama 3 hari dengan target peserta perhari adalah 200 orang.

“Kami berharap semoga buah-buahan yang kami donasikan dengan bekerjasama dengan Dompet Dhuafa dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Terutama dalam upaya menjaga daya tahan tubuh masyarakat di era pandemi ini. Aktivitas ini kami harapkan dapat menjadi upaya Sunpride dalam mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi COVID 19 di Indonesia,” papar Luthfiany Azwawie selaku Head of PM and Marketing Sunpride.

Utammi Sri Lestari selaku Manajer Partnership Dompet Dhuafa, pada (Senin, 14/03) juga menyampaikan bahwa Sunpride adalah mitra setia Dompet Dhuafa dalam upaya mendukung pemenuhan gizi masyarakat.

“Dompet Dhuafa menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada PT Sewu Segar Nusantara atas kepercayaannya kepada Lembaga kami untuk menyalurkan donasi buah hingga saat ini. Kami berharap semoga kolaborasi ini terus berjalan dengan baik ke depannya dan memberikan kebermanfaatan yang maksimal bagi masyarakat dalam upaya pemenuhan gizi sehigga masyarakat lebih Tangguh dalam menanggulangi pandemi COVID 19,” Tutup Utammi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image