Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Retno Siwi H

Tim Penjamin Mutu MTsN 1 Bantul Revisi Program Kerja

Lainnnya | Tuesday, 07 May 2024, 19:28 WIB

Bantul (MTsN 1 Bantul) – Analisa SWOT adalah metode perencanaan srategis yang digunakan untuk mengevaluasi Stengths (kekuatan), Weakness (kelemahan), Opportunity (peluang), dan Threats (ancaman).

Kepala MTsN 1 Bantul Sugiyono bersama 12 Guru dan Pegawai MTsN 1 Bantul yang tergabung dalam Tim Penjamin Mutu mengawali bulan Mei 2024 melaksanakan kegiatan Analisa SWOT dalam rangka melakukan revisi program kerja.

Erna Rahayu dan Akhmad Syaifudin mengawali acara dengan penyampaian hasil PDWK Inovasi Madrasah di aula PLHUT Kantor Kemenag Kabupaten Bantul. “Program kerja yang kita miliki selama ini perlu direvisi” demikian Erna Rahayu menegaskan. Program kerja yang merupakan indikator dari Visi Madrasah harus direvisi berdasar analisa SWOT agar dapat menghasilkan program yang akan dilaksanakan empat tahun kedepan.

Program kerja yang direvisi pada kesempatan ini di analisa berdasar kekuatan , kelemahan, peluang dan ancaman yang dimiliki MTsN 1 Bantul sehingga dapat menghasilkan program yang akan dijadikan dasar penyusunan RKM, RKT, RKAM dan KOM.

Sugiyono sangat berterimakasih kepada Tim Penjamin Mutu yang telah merelakan waktu untuk merevisi program kerja MTsN 1 Bantul selama dua hari full hingga menghasilhan revisi program kerja madrasah yang akan menjadi modal pelaksanaan visi madrasah empat tahun kedepan.(ret)

Foto dokumen pribadi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image